Putri Anne Curhat Susahnya Pose Foto Bareng Arya Saloka, Hasil Akhir Jepretan Malah Bikin Melting
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne bagikan foto berdua dengan sang suami yakni Arya Saloka, curhat susah cari pose yang bagus justru hasilnya bikin banyak fans gemas hingga melting.

WowKeren - Nama Arya Saloka saat ini memang tengah sangat populer. Ketenarannya yang melambung tinggi membuat sosok Arya juga orang terdekatnya tak pernah lepas dari sorotan publik termasuk sang istri cantik Putri Anne. Pada beberapa kesempatan, Putri Anne sukses membuat netizen gemas bukan kepalang usai membagikan foto bersama Arya Saloka.

Momen yang sama kembali terjadi baru-baru ini, tepatnya saat Putri Anne menyambut momen lebaran. Di peringatan Hari Raya Idul Fitri ini Putri Anne mengabadikan potret bersama sang suami.

Putri Anne terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan celana panjang berwarna hijau muda. Sementara Arya Saloka memakai setelan baju koko berwarna hijau gelap.

Putri Anne dan Arya Saloka pun berpose manis di depan kamera. Keduanya terlihat tersenyum bahagia seraya saling memandang satu sama lain. Arya Saloka juga terlihat memegang bagian sisi wajah sang istri cantik.


Namun rupanya foto bersama sang suami menjadi sebuah hal yang tak mudah bagi Putri Anne. Pasalnya ia mengaku kesusahan saat harus memilih pose yang bagus untuk fotonya dengan Arya Saloka hingga membuat sang fotografer kesulitan mengambil angle mesra keduanya.

Nggak tau ah susah pose yg bener,” curhat Putri Anne. “Taken by @emily.akman yg susah sekali mengambil angle2 mesra kami .. lord help us all,” selorohnya.

Berbeda dari anggapan Putri Anne, hasil akhir jepreten tersebut justru mencuri hati banyak penggemar. Mereka ramai mengaku dibuat gemas hingga “melting” atau meleleh melihat pose mereka pada hasil foto kali ini. Pujian pun berdatangan tak terbendung untuk Putri Anne dan Arya Saloka.

Awww gemoyy sekalii kaliannn,” seru akun @naila******. “Arghhhhh gini aja bikin melting maw, bahagiaaaaa aku, sweet kalian emg beda yaa, selamat lebaran mamaw, baba and chaa,” ucap akun @fitni*******.

Astga mamaw gemess bgett sih..bner2 gk mesra yahh tpii cuteeee,” sedang sebut akun @evita*****. “Gini aja udah melted aku.. K happy ied mubarok,” imbuh akun @kh******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts