Soroti Larangan Mudik, Anji Imbau Agar Masyarakat Taati Peraturan
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji merasa beruntung karena tidak harus mudik untuk berkumpul dengan keluarga di Hari Raya Idul Fitri. Menyoroti larangan mudik, Anji memberikan solusi bagi perantau yang ingin pulang di hari lebaran.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri tentunya menjadi momen spesial bagi umat Islam di seluruh dunia, termasuk Anji. Masih dalam suasana yang fitri, penyanyi itu membagikan cerita lebarannya lewat akun Instagram pribadinya.

Anji mengunggah momen dirinya bersama orangtua, istri dan anak di Hari Raya Idul Fitri. Pada potret yang diunggah, tampak keluarga Anji sedang berada di rumah. Ia bersama istri dan anak terlihat kompak dengan pakaian serba kuning.

Bersamaan dengan foto itu, Anji mengungkapkan rasa syukur karena tidak harus mudik untuk bertemu kedua orangtua. Tak hanya itu, ia juga menyoroti tentang larangan mudik yang berlaku saat ini. Tak lupa pelantun "Dia" itu memberikan solusi jika seseorang tidak bisa pulang ke kampung halaman selama lebaran.

"CERITA LEBARAN hari pertama. Saya beruntung tidak perlu mudik untuk mengunjungi orang tua. Untuk Teman-teman yang belum bisa bertemu di Hari-hari ini, bersabar ya. Tunggu sebentar, nanti juga bisa pulang di waktu yang lebih lowong," tulis Anji pada postingan Sabtu (15/5).


Kemudian Anji menambahkan jika di saat-saat seperti ini harga tiket transportasi umum melambung tinggi, lalu lintas yang padat, dan birokrasi menyulitkan para pemudik. Sehingga menurutnya pulang di lain waktu akan lebih mudah bagi para perantau.

"Saya tahu untuk beberapa Teman keadaan ini pasti menyebalkan. Tapi sebagai Warga Negara, tentunya kita harus taat aturan. Kritik, silakan. Saya juga sering. Tapi bukan melanggar. 😊," tutup Anji.

Postingan Anji itu menuai respons beragam dari netizen. Selain ucapan selamat lebaran yang mendominasi kolom komentarnya, ada pula netizen yang membagikan kisah lebaran jauh dari keluarga di kampung halaman.

"Aku yang ngebet pengen mudik, sudah mau nekat nrobos, malah dilarang sama ortu di kampung, disuruh jangan mudik dl, ikuti aturan pemerintah, pulang bisa nanti kalo sudah ga ada larangan...ya sudah ikut kata ortu saja....😔😔😔," kata pemilik akun @aan****hdhxn.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru