Seo In Guk Asyik Goda Park Bo Young di Lokasi Syuting 'Doom At Your Service'
tvN
TV

'Doom At Your Service' telah membidik hati pemirsa sejak ditayangkan perdana pada Senin (10/5). Baru-baru ini, tvN membagikan interaksi di balik layar antara Park Bo Young dan Seo In Guk yang menggemaskan.

WowKeren - Baru-baru ini, tvN merilis rekaman di balik layar episode perdana "Doom At Your Service". Secara keseluruhan, video itu menyuguhkan interaksi Seo In Guk dan Park Bo Young sebagai pemeran utama.

"Doom At Your Service" adalah drama bergenre fantasi romantis yang mengusung kisah cinta berbeda dimensi. Alur cerita drama ini berpusat pada kesepakatan yang dibuat antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dengan Myul Mang (Seo In Guk) demi bertahan hidup. Myul Mang sendiri adalah makhluk mistis yang bisa menghilangan apa saja lewat sentuhannya.

Video dibuka dengan adegan di mana Myul Mang mendatangi kantor Tak Dong Kyung dengan berpura-pura sebagai penulis. Di saat Park Bo Young harus menunjukkan ekspresi kesal sebagai Tak Dong Kyung, Seo In Guk justru menikmati adegan itu sambil tertawa dan menggoda lawan mainnya.

Rekaman selanjutnya menunjukkan adegan ikonik di mana Myul Mang dan Tak Dong Kyung berjabat tangan untuk meresmikan kesepakatan mereka. Meski tampak sederhana, Seo In Guk dan Park Bo Young menghabiskan banyak waktu untuk mengeksekusinya dengan baik.


Kedua aktor itu terlibat diskusi mengenai bagaimana cara mereka berpegangan tangan dengan baik dan agar inti cerita bisa terwakilkan. Mereka juga harus bertukar kursi agar adegan yang ditampilkan terlihat lebih natural. Tak hanya itu, sang sutradara meminta Seo In Guk dan Park Bo Young agar memperbaiki letak jari mereka supaya adegan terasa lebih intens sekaligus romantis.

Pada video tersebut, Seo In Guk sering terlihat menggoda Park Bo Young di sela kegiatan syuting mereka. Kemudian, mereka berdua terlihat melatih detail dialog dan aksi selama melakukan adegan di jembatan. Akan tetapi suasana yang serius segera cair karena Seo In Guk mengusulkan Park Bo Young untuk mengganti sepatu agar tinggi badan mereka sejajar.

Sementara itu, "Doom At Your Service" telah mendapat banyak minat dari penonton sejak ditayangkan pada Senin (10/5). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts