Yeri Red Velvet Umbar Bodi Sempurna, Begini Komentar Tae Yeon Girls' Generation
Instagram/yerimiese/taeyeon_ss
Selebriti

Pada 14 Mei, Yeri memposting fotonya tampak dari belakang. Idol kelahiran 1999 itu tengah melakukan pilates. Banyak penggemar yang memuji upaya Yeri dalam menjaga kebugaran.

WowKeren - Yeri Red Velvet cukup rajin memperbarui laman Instagram pribadinya dengan berbagai potret cantik. Baru-baru ini ia memamerkan bodinya yang sempurna, mengundang komentar dari Tae Yeon Girls' Generation.

Pada 14 Mei, Yeri memposting fotonya tampak dari belakang. Idol kelahiran 1999 itu tengah melakukan pilates, versi modern dari yoga dengan gerakan yang berfokus pada perut, punggung bagian bawah, panggul dan paha.

Dalam foto, Yeri mengenakan pakaian olahraga minim mengekspos fisiknya yang bugar dan sempurna. Tak heran banyak penggemar yang memuji upaya Yeri dalam menjaga kebugaran.

Yeri Red Velvet Umbar Bodi Sempurna, Begini Komentar Tae Yeon Girls\' Generation

Source: Instagram


Di antara komentar penggemar, komentar yang ditulis Tae Yeon juga menarik perhatian. Senior sesama agensi Yeri itu menulis, "Wah ini nih," ikut mengagumi fisik bugarnya.

Sementara itu, Yeri belum lama ini membintangi "Mint Condition", drama satu episode tentang seorang pria paruh baya yang menjadi 20 tahun lagi setelah kesalahan MRI. Drama merupakan bagian bagian dari Drama Stage tahunan tvN.

Red Velvet sendiri masih belum memiliki rencana comeback untuk tahun ini. Beberapa waktu lalu Wendy debut solo merilis "Like Water", menandai aktivitasnya di bidang musik setelah lebih dari satu tahun.

Tae Yeon di sisi lain disibukkan dengan kegiatan solo di bidang musik, fashion, syuting iklan dan pemotretan, serta tampil di variety show. Kabar menyebutkan bahwa Girls' Generation telah saling bertemu untuk membahas comeback, tapi belum ada pengumuman resmi.

Kembali pada 1 Januari 2021, Tae Yeon ambil bagian dalam "SMTOWN Live Culture Humanity Concert" dan menampilkan single "What Do I Call You" secara live untuk pertama kalinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts