Park Bo Young Pakai Seragam Sekolah di 'Doom at Your Service', Netizen Soroti Umur
tvN
TV

Drama terbaru tvN 'Doom at Your Service' menampilkan kisah Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang menjalani keseharian dengan kesadaran bahwa hidupnya tinggal menghitung hari.

WowKeren - "Doom at Your Service" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (17/5). Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan menarik milik pasangan utama Park Bo Young dan Seo In Guk yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Doom at Your Service" menampilkan kisah Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang menjalani keseharian dengan kesadaran bahwa hidupnya tinggal menghitung hari. Wanita cantik itu mempertaruhkan nyawanya dengan menandatangani kontrak dengan mahkluk supranatural, Myul Mang (Seo In Guk).

Foto adegan terbaru cukup menarik karena menunjukkan Tak Dong Kyung dan Myul Mang dalam seragam sekolah. Gaya rambut Tak Dong Kyung memberikan kesan makin muda pada penampilannya sebagai siswa sekolah menengah, sedangkan Myul Mang sudah memancarkan pesona luar biasa dalam seragamnya.

Terlebih lagi, Myul Mang tampaknya menjadi penyelamat Tak Dong Kyung saat dia menangkap bola yang terbang ke arah kepalanya. Bak film romansa, Myul Mang dengan cepat muncul untuk melindungi Tak Dong Kyung saat dia menyusut ketakutan.


Park Bo Young Pakai Seragam Sekolah di \'Doom at Your Service\', Netizen Soroti Umur

Source: tvN

Saat Myul Mang melihat wajah Tak Dong Kyung untuk melihat apakah dia baik-baik saja, wanita mungil itu balas menatapnya dengan ekspresi ragu-ragu, membuat pemirsa semakin penasaran dengan situasinya.

Foto adegan di mana Park Bo Young mengenakan seragam sekolah ini secara khusus menjadi perhatian netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti usia sang aktris yang meskipun sudah di atas 30 tahun namun masih cocok memakai seragam sekolah.

"Dia masih anak SMA," tulis seorang netizen. "Bagaimana bisa dia berusia 32 tahun?" sambung yang lain. "Aku akan percaya kalau seseorang bilang dia masih anak SMA," tambah yang lain. "Dia juga memakai seragam di 'On Your Wedding Day' dan dia terlihat seperti anak SMA. Dia sungguh terlihat muda untuk seusianya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Doom at Your Service" pada dua episode awal mencatat rating cukup tinggi di kisaran 4 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Soo Hyuk itu juga menerima pujian atas akting apik para pemainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait