Betrand Peto Ubah 'Deritaku' Jadi Versi Korea Sukses Puncaki Trending, Penampilan Bak Idol Disorot
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto rilis lagu 'Deritaku' versi Korea yang ternyata dalam hitungan belum genap 24 jam sukses mengantarkan putra Ruben Onsu ini menduduki posisi trending YouTube nomor 5.

WowKeren - Sejak awal kemunculannya, Betrand Peto sudah berhasil menarik banyak perhatian. Terutama para penikmat musik Tanah Air. Pasalnya putra presenter Ruben Onsu ini memiliki suara yang begitu merdu dan bagus.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Betrand Peto pun selalu berhasil mencuri perhatian. Bahkan tak jarang lagunya menjadi trending di sejumlah negara.

Terbaru, Betrand Peto merilis ulang lagunya yang berjudul "Deritaku". Akan tetapi, lagunya kali ini diubah menjadi versi bahasa Korea.

Bukan hanya bahasa, konsep video klipnya pun mengusung hal yang bernuansa Korea. Meski begitu, ada pun pesan terkait makna dari lirik "Deritaku" yang ikut ditunjukkan dalam video klip.

Tak ketinggalan, penampilan putra dari Sarwendah ini juga terlihat seperti idol Korea. Pasalnya gaya dan warna rambut Betrand tampak diubah menjadi berbeda dari biasanya.


Aksi Betrand menyanyikan lagu "Deritaku" versi Korea ternyata benar-benar berhasil menyita perhatian. Pasalnya dalam hitungan belum genap 24 jam, video klip tersebut sudah ditonton oleh sebanyak satu juta lebih penonton. Bahkan kini sudah menduduki posisi trending YouTube nomor 5.

Tak cuma itu, sederet pujian terkait aksi bernyanyi Betrand rupanya juga ramai membanjiri. Terutama dari para penggenar Betrand. Mereka memuji habis-habisan Betramd yang terdengar fasih bernyanyi dengan menggunakan bahasa Korea.

"Wowwwww!!! New level achieved! Good job Betrand and team. This is soooo mantap gais.. yang haters pasti panas nih.. keep going betrand!!" tulis seorang netter. "Betrand Peto Putra Onsu IS THE BEST," seru netter lain.

"MV sederhana tapi keren, mewah korea banget, lagu Korea betrand kaya oppa Korea, lagu Jawa jadi mas betrand, rambutnya dikepang kecil2 jadi Jaden Smith. Emang anak ini unik multitalents banget," timpal netter. "Lagu ini akan menghantarkan betrand peto ruben onsu go internasional...salut sama karya2 anak bangsa satu ini, selalu mendunia," imbuh netter lainnya.

Selain itu, penampilan Betrand ternyata juga ramai dikomentari oleh para netter. Pasalnya penampilan Betrand dinilai berubah dari biasanya yang membuatnya terlihat seperti idol Korea.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts