'Badai Pasti Berlalu' Diduga Gantikan 'Love Story The Series', Ternyata Ini Faktanya
Instagram/sinetron.sctv
TV

'Badai Pasti Berlalu' akan segera tayang perdana di SCTV membuat muncul dugaan kalau sinetron 'Love Story The Series' akan tamat. Lantas berikut fakta sebenarnya!

WowKeren - Stefan William siap kembali menyapa penggemar lewat sinetron terbarunya yang berjudul "Badai Pasti Berlalu", berasma Michelle Zudith dan Immanuel Caesar Hito. Sinetron ini akan tayang perdana di SCTV mulai Senin (24/5), pukul 19.30 WIB.

Kabar tersebut tak ayal membuat warganet langsung menduga kalau sinetron "Love Story The Series" akan ditamatkan. Rumor tersebut tak urung membuat sejumlah penggemar Yasmin Napper dan Giorgino Abraham selaku pemeran utama di sinetron itu merasa kecewa.

Terlebih lagi peforma sinetron "Love Story The Series" terbilang masih cukup stabil di tangga rating. Meskipun hasilnya masih tertinggal cukup jauh dengan "Ikatan Cinta" yang hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama.

Lantas kini diketahui bahwa ternyata rumor tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Pasalnya sinetron "Love Story The Series" tidak ditamatkan melainkan hanya akan pindah jam tayang.


Bila semula sinetron itu hadir setiap pukul 20.10 WIB, maka nantinya akan tayang lebih awal yaitu sekitar pukul 15.20 WIB. Kabar ini diketahui langsung dari unggahan akun Instagram @sinemart.basecamp.

Kabar tersebut tak ayal menuai respon beragam dari warganet. "Waduh jam segitu yang nonton cuma irt aja.. Yang kerja susah mo nonton 😂," tulis seorang netter. "Mantul jam tayang cocok jam 15:20 Wib semoga bagus rating&sharenya walaupun tayang di jam keramat semoga makin panjang iyh gitu sinetron PH Sinemart tambah slote makin mantul," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Badai Pasti Berlalu" yang tayang di prime time digadang-gadang akan menjadi sinetron unggulan SCTV. Sinetron itu diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Marga T yang menjadi best seller di tahun 1970-an dan telah difilmkan.

Stefan William, Immanuel Caesar Hito dan Michelle Zudith dipercaya mampu membawa kisah lawas Badai Pasti Berlalu ke konteks masa kini sehingga tetap relevan untuk pemirsa. “Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta akan menyuguhkan drama percintaan dengan greget cerita menguras emosi serta ensemble cast yang prima” ujar David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru