Jadi Yang Termuda Di Agensi, Member Girl Grup Baru YG Dilaporkan Bakal Berusia Pertengahan Remaja
Musik

Menurut pejabat industri musik, girl grup yang akan datang ini akan terdiri dari sebagian besar anggota berusia pertengahan remaja. Hal ini menjadikannya grup wanita termuda dalam sejarah YG.

WowKeren - Usai mengkonfirmasi akan mendebutkan girl grup baru, YG Entertainment nampaknya sedikit demi sedikit membeberkan detailnya. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikan debut tersebut.

Baru-baru ini muncul laporan dari outlet media Osen yang menyatakan bahwa girl grup yang akan datang ini akan menjadi yang termuda di YG Entertainment. Agensi dikabarkan diam-diam mempersiapkan debut grup pada paruh kedua tahun ini.

Menurut pejabat industri musik, girl grup yang akan datang ini akan terdiri dari sebagian besar anggota berusia pertengahan remaja. Hal ini menjadikannya grup wanita termuda dalam sejarah YG.

Dengan banyaknya pelamar yang berbeda dari seluruh dunia, terungkap bahwa anggota yang dipilih telah memulai pelatihan pada usia 10 tahun. Para trainee ini telah menjalani pelatihan intensitas tinggi rata-rata selama 4-5 tahun.


Meski jumlah anggota dan nama timnya masih dirahasiakan, mereka sudah mulai menarik perhatian karena menjadi girl grup remaja kelas atas pertama di YG. Meskipun hanya sedikit detail yang dibagikan, secara internal, diskusi telah berlangsung tentang pembentukan grup.

Jika grup baru debut tahun ini, grup wanita baru YG Entertainment akan datang lima tahun setelah debut BLACKPINK (Black Pink) dan 12 tahun setelah debut 2NE1. Beberapa pejabat YG Entertainment mengatakan bahwa grup pendatang baru mereka akan menjadi grup wanita bergaya Big Mama. Big Mama adalah lambang grup R&B wanita di Korea, dengan vokal kuat yang memikat publik dengan harmoni penuh perasaan yang sempurna.

Tak hanya itu, telah beredar juga rumor yang menyatakan bahwa girl grup baru YG akan beranggotakan empat member. Foto keempat member juga disertakan di mana salah satunya dikenali sebagai Kang Seojin.

Sementara itu, YG Entertainment telah memulai audisi untuk boy grup baru mereka. Periode lamaran adalah dari 12 April hingga 23 Mei 2021, dan periode audisi video adalah dari 19 April hingga 30 Mei 2021.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts