Lee Kwang Soo Hengkang, Dua Seleb Populer Ini Diharapkan Gabung 'Running Man'
Naver
TV

Tim produksi sebelumnya menegaskan belum ada pembicaraan mencari sosok baru dan akan fokus dengan 7 member ke depannya. Namun kini beredar rumor member baru 'Running Man'.

WowKeren - Lee Kwang Soo tinggal beberapa episode lagi akan hengkang dari "Running Man". Aktor yang mendapat julukan Pangeran Asia itu akan menjalani proses syuting terakhir dengan program SBS ini pada 21 Mei mendatang.

Begitu Lee Kwang Soo diumumkan hengkang, muncul pertanyaan tentang siapa yang akan menggantikan sang Jerapah. Sebelumnya, tim produksi "Running Man" menegaskan mereka belum ada pembicaraan mencari sosok baru dan akan fokus dengan 7 member ke depannya.

Namun belum lama ini, sebuah postingan di komunitas online ramai diperbincangkan netizen Korea Selatan karena memuat judul, "Dua selebriti yang sedang dalam proses untuk menjadi anggota baru 'Running Man'".

Selebriti pertama yang disebut adalah Kim Ji Suk. Pria kelahiran tahun 1981 itu adalah aktor yang kemampuan aktingnya selalu menuai pujian. Ia juga membuat terkesan dengan kemampuan variety shownya yang tidak terduga.

Menurut postingan asli netizen, nama Kim Ji Suk mulai beredar sebagai member terbaru segera setelah berita hengkang Lee Kwang Soo dipublikasikan. Meski banyak yang menyebut Kim Ji Suk hanya nama acak yang disebut, namun sebagian mengakui kredibilitas komunitas online "Running Man" dengan mengatakan, "Meskipun acak, ada kredibilitas. Kadang-kadang, akan ada pejabat yang mengatakan hal-hal acak (di komunitas online) tetapi akhirnya benar."


Lee Kwang Soo Hengkang, Dua Seleb Populer Ini Dirumorkan Gabung \'Running Man\'

Source: Wikitree

Selebriti kedua yang namanya muncul diharapkan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lee Kwang Soo adalah Kang Han Na. Sama halnya dengan Kim Ji Suk, Kang Han Na telah berkembang pesat sebagai aktris, membuktikan kemampuan aktingnya dengan membintangi proyek secara konsisten dari tahun ke tahun.

Kang Han Na juga sangat sering menjadi bintang tamu "Running Man". Dalam setiap kemunculan, bintang drama "Start Up" ini selalu mendapatkan cinta dari pemirsa karena kemampuan komedi alaminya.

Menurut postingan asli, penggemar "Running Man" ingin Kang Han Na menjadi member baru, tetapi mereka mengakui bahwa kemungkinan sang aktris bergabung kecil karena jadwalnya yang padat secara konsisten.

Namun menurut postingan tersebut, ada dugaan laporan yang dibuat bahwa SBS funE telah memulai episode spesial Kang Han Na "Running Man", yang berpotensi membenarkan rumor ini. Meskipun berita ini menarik untuk penggemar "Running Man", namun SBS maupun tim produksi program ini belum ada yang mengkonfirmasi rumor tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru