Girl Grup Baru YG Entertainment Diduga Tak Bakal Debut Tahun Ini, Kenapa?
Musik

Para trainee ini telah menjalani pelatihan intensitas tinggi rata-rata selama 4-5 tahun. Disebutkan pula kalau girl grup baru YG Entertainment ini nantinya akan mengusung konsep high teen.

WowKeren - YG Entertainment diyakini akan mendebutkan girl grup baru yang digadang-gadang akan mengusung nama Baby Monster. Terungkap informasi baru bahwa girl grup ini akan berisi member-member remaja. Namun, banyak orang tak yakin kalau girl grup tersebut akan debut tahun ini.

Menurut seorang sumber di industri musik, girl grup YG Entertainment yang akan datang ini akan terdiri dari sebagian besar member berusia pertengahan remaja. Hal ini menjadikannya grup wanita termuda dalam sejarah YG.

Dengan banyaknya pelamar yang berbeda dari seluruh dunia, terungkap bahwa member yang dipilih telah memulai pelatihan pada usia 10 tahun. Para trainee ini telah menjalani pelatihan intensitas tinggi rata-rata selama 4-5 tahun. Disebutkan pula kalau girl grup baru YG Entertainent ini nantinya akan mengusung konsep high teen.


Sebuah postingan di situs komunitas online menyatakan kurang setuju jika remaja usia 15-16 tahun debut menjadi idol. Para netizen yang lain pun ikut berkomentar di mana sebagian dari mereka kurang yakin girl grup baru YG benar-benar akan debut pada paruh kedua 2021 seperti yang dijanjikan.

"Jangan khawatir, mereka jelas tidak akan debut tahun ini kekeke. Aku merasa kalau usia rata-ratanya sudah SMA nanti baru mereka akan debut," komentar netizen. "Ah, tapi aku harap setidaknya akan ada satu orang dewasa... Aku tidak pernah melihat grup yang penuh dengan anak di bawah umur," kata netizen lainnya.

"Pada titik ini, bahkan meskipun mereka bergerak cepat, mereka akan debut tahun depan. Ini tidak dianggap cepat untuk YG karena mereka dikenal mediaplay sejak lama sebelum debut. BLACKPINK debut 7 tahun setelah 2NE1 dan tahun depan, BLACKPINK akan berumur 6 tahun. Dan jika para membernya anak SMA, aku rasa orang-orang tidak akan mempermasalahkan umur mereka. BIGBANG Juga selain satu member, semuanya anak di bawah umur saat debut dan maknae TREASURE 16 tahun," ujar yang lain.

"Sejujurnya, apakah akan ada orang yang menikmati girl grup usia 15-16 tahun? Bahkan kalaupun kamu masih muda, ada batas dari usia muda... Itu seperti melihat seseorang yang bisa menjadi anakku. Akhir-akhir ini idol cewek memang masih muda, tapi 15-16 tahun itu sedikit..." kata netizen.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts