Shanna Moakler Sibuk Buat Kontroversi, Travis Barker Dan Kourtney Kardashian Asik Ajak Anak Liburan
Selebriti

Shanna Moakler baru saja menuding Kim Kardashian sebagai selingkuhan Travis Barker. Tak peduli, Kourtney Kardashian dan Travis asik ajak anak mereka liburan.

WowKeren - Hubungan asmara pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker kian serius. Namun, mantan istri Travis, Shanna Moakler sepertinya tak menyukai hubungan tersebut. Bahkan kedua anak Travis dan Shanna kini lebih dekat dengan Kourtney.

Kedua anak Travis yakni Alabama dan Landonmsempat mengakui bahwa Kourtney adalah wanita yang keren. Mereka juga merasa senang lantaran sang ayah berkencan dengan wanita seperti Kourtney.

Berbeda dengan Kourtney, Alabama dan Landon baru-baru ini mengisyaratkan bahwa mereka tak menyukai Shanna. Bahkan Alabama mengklaim bahwa Shanna bukanlah ibu yang baik. Putri Travis itu juga menyebut Shanna banyak mengeluarkan kalimat kebohongan.

Shanna sendiri baru-baru ini menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, ia beberapa kali mengeluarkan pernyataan dan pengakuan tak terduga tentang anak-anaknya dan hubungan Travis dengan keluarga The Kardashian-Jenner.


Mirisnya, Shanna mengaku perceraiannya dengan Travis lantaran adanya orang ketiga. Semakin mengejutkan lantaran Shanna menyebut orang ketiga dalam pernikahannya yaitu adik kandung Kourtney sendiri, Kim Kardashian.

Kendati demikian, seorang sumber yang dekat dengan keluarga The Kardashian-Jenner menegaskan bahwa Kim dan Travis tak pernah memiliki hubungan spesial apapun. Sumber itu menjamin bahwa Kim dan Travis hanyalah sebatas teman saja.

Seperti tak peduli, Travis dan Kourtney pun baru-baru ini didapati tengah mengajak anak-anak mereka untuk berlibur bersama. Kedua keluarga itu diketahui baru saja menghabiskan waktu bersama di Disneyland pada Rabu (19/5).

Tak tanggung-tanggung, Travis dan Kourtney memboyong anak mereka masing-masing yakni Alabama, Landon, Mason, dan Penelope untuk berlibur bersama. Kedekatan anak-anak Kourtney dan Travis memang tak bisa diragukan lagi. Selain Travis dan Kourtney berpacaran, dua keluarga itu diketahui juga tinggal di lingkungan yang sama.

Sehingga tak heran bila anak-anak Travis dan Kourtney telah akrab sejak lama. Foto-foto keseruan kedua keluarga itu bisa dilihat secara lengkap di laman berikut ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait