Tak Kecewa, Ini Kata Jinhwan iKON & New The Boyz In Seong SF9 Alami Suara Pecah di Mnet 'Kingdom'
YouTube/Mnet K-Pop
TV

Jinhwan iKON dan New The Boyz mengungkapkan hal ini ketika suara In Seong SF9 pecah di penampilan mereka sebagai tim vokal It's One di Mnet 'Kingdom: Legendary War'.

WowKeren - Penampilan tim vokal dari gabungan peserta Mnet "Kingdom: Legendary War" akhirnya telah ditayangkan pada Kamis (20/5). Tim vokal It's One (iKON, The Boyz, dan SF9) membawakan lagu "Spark" milik Tae Yeon Girls' Generation. Sedang tim vokal MayFly (BTOB, Stray Kids, dan ATEEZ) menyanyikan lagu "Love Poem" milik IU.

Pada penampilan tim vokal tersebut, MayFly berhasil mengalahkan It's One dengan nilai sempurna dari para juri. Pada penampilan ronde 3 tahap 1 tersebut, "Kingdom: Legendary War" memang mendatang 33 juri dari idol hingga produser musik.

In Seong SF9 yang menjadi bagian tim vokal It's One pun tak kuasa menahan tangis usai penampilan mereka. In Seong mengaku merasa bersalah karena suaranya pecah di penampilan mereka.

Namun, tampaknya anggota tim It's One lainnya sama sekali tidak menyalahkan In Seong. Jinhwan iKON dan New The Boyz justru sangat khawatir dengan In Seong.

"Matanya In Seong terlihat berkaca-kaca," kata Jinhwan di ruang tunggu iKON pada tayangan "Kingdom: Legendary War" episode 8. "Aku rasa itu pasti penuh tekanan, itu sama sekali bukan masalah untuk kami (Its' One)," lanjut Jinhwan kala wawancara.


"Tapi aku merasa dia merasa bersalah ketika dia seharusnya tidak perlu. Jadi, aku tidak bisa berbicara kepadanya ketika kita bersama, aku harap In Seong tidak menyalahkan dirinya tentang itu (suara pecah)," ucap Jinhwan.

"Aku tidak tahu apa yang dipikirkan anggota unit lainnya, tapi aku merasa harus melakukan sesuatu yang aku bisa. Aku merasa seperti aku merusak semua kerja keras yang lain. Aku merasa juga semua penonton akan berpikiran sama. Aku merasa bersalah kepada SF9, juga kepada The Boyz dan iKON. Aku selalu bercanda di depan mereka, mereka akan kecewa kalau aku seperti ini. Aku benar-benar merasa bersalah," ungkap In Seong.

"Dia tidak bisa menganggapnya santai, bukan?" tanya New. "Aku juga vokalis utama The Boyz seperti In Seong hyung, aku benar-benar paham apa yang dia rasakan. Aku merasa aku juga akan berpikiran sama (merasa bersalah) jika aku menjadi dia," ucap New.

"Jadi aku berharap dia tidak merasa bersalah tentang itu. Aku sangat bahagia ketika menyiapkannya (penampilan), jadi aku harap dia tidak merasa bersalah," lanjut New.

"Aku merasa ini pertama kalinya aku tidak stres ketika menyiapkan penampilan, aku merasa kita mempunyai memori yang indah bersama. Kita memberikan penampilan terbaik," aku Jinhwan. "Aku akan bahagia atas persahabatan kami, kita mungkin akan menjadi teman bukan musuh besok," ucap New.

Tim It's One pun mengungkapkan bahwa mereka akan saling mendukung karena telah berteman saat ini. Para penggemar iKON dan The Boyz pun juga memberikan semangat kepada In Seong dan menyebutkan idol tampan itu telah melakukan yang terbaik. Koo Junhoe iKON yang dikenal cukup tertutup dengan orang lain pun juga sukses mengejutkan lantaran membagikan potret bersama It's One di Instagram pribadi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel