Park Bo Young Sebut Seo In Guk dan Dawon SF9 Bak Saudara di BTS 'Doom At Your Service'
tvN
TV

Belum lama ini, tim produksi 'Doom At Your Service' membocorkan situasi di balik layar. Terlibat adegan bersama, Park Bo Young menyebut Seo In Guk dan Dawon SF9 tampak seperti saudara.

WowKeren - Baru-baru ini, tim produksi "Doom At Your Service" membagikan video kegiatan di balik layar. Drama yang dibintangi Seo In Guk dan Park Bo Young telah membidik hati para penonton sejak pertama kali ditayangkan.

"Doom At Your Service" adalah drama fantasi romantis yang mempersatukan makhluk dari dunia yang berbeda, Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Myul Mang adalah makhluk mistis yang dapat melenyapkan segala hal lewat sentuhannya. Sedangkan Tak Dong Kyung adalah perempuan biasa yang ingin menghindari takdir.

Setelah didiagnosis dengan penyakit di kepalanya, Tak Dong Kyung diprediksi hanya punya 100 hari dalam sisa hidupnya. Marah dengan nasib buruknya, ia berteriak mengutuk dunia dan mengundang Myul Mang datang padanya. Myul Mang yang namanya berarti kehancuran merasa terpanggil dan mengajak Tak Dong Kyung terlibat sebuah kesepakatan.

Setelah menampilkan adegan di sekolah, video itu beralih pada keadaan di rumah Tak Dong Kyung. Dawon SF9 yang berperan sebagai Tak Sun Kyung, adik Tak Dong Kyung, bergabung dengan kedua pemeran utama. Keakraban yang ditunjukkan ketiganya bak keluarga sungguhan.


Terdapat momen di mana Seo In Guk menertawakan postur Dawon yang duduk menyilangkan kaki dan menyebut bahwa ia tampak seperti orang tua. Kemudian saat para kru membawa camilan ke meja, Seo In Guk dan Park Bo Young memakannya dengan perasaan puas. Park Bo Young berpaling ke kamera untuk mengatakan, "Inilah hidup."

Selanjutnya ada adegan di mana Tak Sun Kyung meninggalkan rumah dan berhasil membuat kedua aktor lain tertawa terbahak-bahak. Ketiganya menunjukkan kerja sama yang apik hingga saat Dawon berhenti tiba-tiba dan meminta agar adegan diulang. Kesalahan itu kontan membuat Seo In Guk tertawa geli.

Terakhir, Park Bo Young memegang kamera untuk merekam Seo In Guk dan Dawon. Selagi menyaksikan akting mereka, aktris kelahiran 1990 itu berkomentar bahwa keduanya tampak seperti saudara kandung. Mendengar komentar tersebut, Dawon memamerkan senyum dan Seo In Guk melambaikan tangan antusias ke arah kamera.

Video ditutup dengan adegan mendebarkan antara Seo In Guk dan Park Bo Young pada episode ketiga. Sementara itu, drama "Doom At Your Service" ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru