Yuna Brave Girls Dapat Hadiah-hadiah Mewah dan Mahal Ini dari Para Fans Ahjussi, Apa Saja?
Instagram/u.nalee
Selebriti

Yuna merayakan ulang tahunnya yang ke 28 (29 tahun menurut perhitungan Korea) pada 6 April dan dia dihujani dengan hadiah mahal oleh para fans ahjussi (pria/paman).

WowKeren - Brave Girls terus membuktikan popularitas mereka dan kali ini, melalui hadiah ulang tahun. Salah satu member Brave Girls, Yuna, baru-baru ini berulang tahun dan sudah bisa ditebak, ia menerima hadiah-hadiah yang luar biasa.

Girl group ini telah mengalami popularitas viral baru-baru ini setelah satu dekade di industri ini dan sepertinya popularitas mereka baru saja dimulai. Yuna merayakan ulang tahunnya yang ke 28 (29 tahun menurut perhitungan Korea) pada 6 April dan dia dihujani dengan hadiah mahal oleh para fans ahjussi (pria/paman).

Salah satu hadiah yang diterima Yuna adalah Apple iPad Pro di Space Grey. Dia juga dilaporkan menerima Apple pencil untuk disertakan dengan tablet barunya, serta kotak hitam untuk melindungi mainan barunya.

Idol cantik berambut pendek ini juga menerima sepasang sepatu kets Louis Vuitton yang cantik dari para penggemarnya. Yuna mendapatkan sepasang sepatu kets Frontrow dari merek mega-fashion dengan warna serba putih yang apik untuk dipadukan dengan citra dan gayanya yang chic.

Selain itu, Yuna menerima Christian Dior Saddle Bag, juga dalam warna gading agar sesuai dengan sepatu kets Louis Vuitton barunya. Perangkat keras emas yang dipasangkan dengan kulit gading melengkapi imej Yuna secara keseluruhan.Idol tersebut benar-benar dimanjakan dengan hadiah ini, karena dompet tas cantik ini dibanderol dengan harga $ 3.800 (sekitar Rp 54,4 juta).


Yuna Brave Girls Dapat Hadiah-hadiah Mewah dan Mahal Ini dari Para Fans Ahjussi, Apa Saja?

Source: Koreaboo

Jika Yuna menginginkan opsi tali yang lebih panjang, fans ahjussi-nya juga memberinya tali Christian Dior tambahan. Mereka membelikannya tali denim yang funky untuk mengimbangi tas gading agar terlihat lebih modern dan trendi. Fans ahjussi-nya tidak malu menghabiskan uang untuk member girl grup favorit mereka karena strap ini saja berharga $ 1.200 (sekitar Rp 17,1 juta).

Penggemar Yuna juga memberinya kamera Fuji 100v terbaru, bersama dengan tas pelindung dan aksesori kamera tambahan. Sementara hadiahnya sejauh ini merupakan fashion yang berat, penggemarnya menambahkan hadiah praktis namun sangat keren yang dapat dia gunakan untuk berfoto.

Cinta fans ahjussi-nya tidak hanya berakhir dengan Yuna, tapi juga meluas ke orang tuanya. Penggemarnya membelikan satu pak besar ginseng untuk orang tuanya untuk merayakan ulang tahun Yuna.

Terakhir, namun yang paling tidak kalah pentingnya adalah potret megah dari anggota Brave Girls itu sendiri. Penggemarnya dilaporkan memberinya foto besar dan bingkai foto di atas untuk Yuna. Benar-benar hadiah yang bijaksana, ya.

Penggemar ahjussi Yuna tidak menyia-nyiakan hadiahnya, karena total semua hadiah ulang tahunnya mencapai $ 10.300 (sekitar Rp 147,5 juta)! Dia layak mendapatkan semua cinta dan kami berharap dia merasa dirayakan selama musim ulang tahunnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru