Lee Hyori dan Suami Didapuk Jadi Produser 'Super Band' Season 2
Cosmopolitan
TV

Acara pencarian bakat 'Super Band' memasuki season kedua. Telah lama berkiprah di industri musik, Lee Hyori dan Lee Sang Soon didapuk sebagai produser sekaligus juri.

WowKeren - Lee Hyori bersama sang suami bergabung dalam jajaran produser untuk program audisi terbaru JTBC "Super Band" season kedua. Pasangan selebriti itu bahkan dilaporkan telah menyelesaikan pengambilan gambar pertama mereka.

Lee Hyori adalah salah seorang diva papan atas yang telah memulai kariernya selama lebih dari dua dekade. Ia pertama kali debut sebagai member Fin.K.L tahun 1998 dan memulai karier solo pada 2003.

Musikalitas Lee Hyori tidak dapat diragukan lagi, karena selain bernyanyi ia juga telah memproduksi girl grup Spica pada tahun 2012. Meski pernah hiatus selama dua tahun, aktivitasnya di industri hiburan tidak surut sama sekali dengan hadir di berbagai acara dan merilis lagu.


Suami Lee Hyori, Lee Sang Soon bergabung dalam acara tersebut sebagai produser dan juri. Gitaris tersebut membentuk band rock modern Rollercoaster pada tahun 1999 dan membuatnya dikenal publik sepanjang kariernya. Band tersebut pernah hits pada masanya dan dicintai karena lagu-lagunya.

Kiprahnya sebagai musisi profesional telah terbukti pada banyak kesempatan. Selain sebagai gitaris, Lee Sang Soon juga dikenal sebagai penulis lagu, komposer, DJ dan pernah menjadi personil band rock Baby Blue. Di samping itu, pasangan ini telah menikah sejak tahun 2013.

Tak hanya musik, Lee Hyori dan Lee Sang Soon telah mendapat banyak cinta dari publik setelah sama-sama membawakan acara "Hyori's Bed and Breakfast". Mereka sudah dikenal ahli dalam menyambut, sehingga penampilan pasangan ini sebagai juri dan produser menjadi dinantikan. Para pemirsa dibuat penasaran dengan pesona apa yang akan ditampilkan pasangan ini pada acara tersebut.

Sementara itu, "Super Band" musim pertama ditayangkan pada tahun 2019 lalu. Melalui acara ini, band-band berbakat di Korea Selatan berkumpul dan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Salah seorang staf mengungkapkan bahwa pada season kedua, penonton dapat berharap kontestan yang hadir datang dari jangkauan yang luas.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel