Bukan Posisi Tinggi, iKON Paling Dibicarakan usai Penampilan di Mnet 'Kingdom'
Naver Post/Mnet
TV

iKON menempati posisi pertama sebagai artis dalam kategori program televisi nondrama paling banyak dibicarakan di Minggu ketiga bulan Mei 2021 karena penampilan mereka di Mnet 'Kingdom: Legendary War'.

WowKeren - Acara survival Mnet "Kingdom: Legendary War" memang sukses mendapatkan sorotan sejak awal panayangannya. Tentu bukan hal aneh mengingat acara ini diikuti oleh 6 grup idol pria ternama yakni BTOB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ.

Meski dikabarkan tidak mendapatkan rating yang tinggi, "Kingdom: Legendary War" tetap sukses menyita perhatian setiap penayangan episodenya. Penampilan memukau dari para pesertanya selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang di media sosial.

Kepopuleran "Kingdom: Legendary War" terlihat dalam data yang diungkapkan oleh Good Data Korea. Acara survival Mnet ini berada di posisi ketiga setelah MBC "Hangout with Yoo" dan Channel A "Steel Troops".

Daftar program TV nondrama paling banyak dibicarakan di Minggu ke-3 Mei 2021

Sumber: Instagram

Selain menunjukkan popularitas dalam acara televisi, peserta "Kingdom: Legendary War" pun juga masuk dalam daftar selebriti paling dibicarakan. Pada daftar tersebut, iKON menempati posisi pertama. Kemudian disusul oleh Stray Kids di posisi kedua.


iKON dan Stray Kids sendiri memang menjadi peserta yang penampilan pada ronde 3 tahap 2 telah ditayangkan pada pekan lalu (20/5). Keduanya sama-sama tampil dengan menggunakan lagu milik BLACK PINK.

iKON membawakan lagu "Pretty Savage" yang telah diaransemen ulang dan diganti judul menjadi "Classy Savage". iKON juga memberikan kejutan dengan berkolaborasi dengan Lisa pada lagu tersebut.

Sedang, Stray Kids membawakan lagu "Ddu Du Ddu Du" yang juga diaransemen ulang. Stray Kids menambahkan sentuhan lagu mereka sendiri "God's Menu" lantaran sama-sama mempunyai lirik "DU DU DU DU DU DU".

"Kingdom: Legendary War" sendiri telah menayangkan 8 episode dari total 10. Pada episode 9, Kamis (27/5) akan menayangkan lanjutan dari penampilan ronde 3 tahap 2 milik BTOB, SF9, The Boyz, dan ATEEZ. Sedang pada episode 10 pekan depan (3/6), akan ditayangkan secara langsung sekitar 4 jam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel