Ariana Grande Akhirnya Perdana Rilis Sejumlah Momen Haru Pernikahannya
Instagram/arianagrande
Selebriti

Resmi menikah dengan Dalton Gomez, Ariana Grande perdana bagikan sejumlah potret pernikahannya kepada publik. Gaun pernikahan serta momen haru hari bahagia Ariana mencuri perhatian publik.

WowKeren - Musisi cantik Hollywood Ariana Grande memang diketahui telah resmi menikah beberapa waktu yang lalu. Ariana Grande resmi dipersunting seorang pria bernama Dalton Gomez.

Sementara itu, Ariana da Dalton pertama kali meresmikan hubungan asmara keduanya kepada publik pada Februari 2020. Kemudian, keduanya dikabarkan resmi bertunangan pada Desember 2020. Sejak saat itu, Ariana dan Dalton mengaku akan segera melangsungkan pernikahan. Kendati demikian, keduanya tak pernah secara terang-terangan memberitahukan tanggal pernikahan mereka ke publik.

Walau terkesan tiba-tiba, banyak fans mengaku bahagia lantaran Ariana dan sang kekasih telah menikah. Pernikahan itu kabarnya digelar secara sederhana di kediaman Ariana dan Dalton di Montecito, California. Karena sederhana, pernikahan itu hanya dihadiri 20 tamu saja yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Terkesan ditutupi, Ariana pun baru saja perdana membagikan sejumlah momen pernikahannya dengan Dalton Gomez. Pernikahan yang digelar pada 15 Mei 2021 lalu itu terlihat sangat haru dan membahagiakan.

Ariana tampak cantik dan anggun dengan balutan dress berwarna putih. Sementara itu, Dalton mengenakan setelan jas berwarna hitam. Keduanya terlihat bak pasangan serasi yang tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah.


Ariana Grande Akhirnya Perdana Rilis Sejumlah Momen Haru Pernikahannya

Instagram

Tak hanya itu, Ariana juga memamerkan sejumlah momen pernikahan lainnya melalui laman Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto yang dibagikan Ariana, Dalton tampak beberapa kali mencium perempuan berusia 27 tahun itu.

Ariana Grande Akhirnya Perdana Rilis Sejumlah Momen Haru Pernikahannya

Instagram

Sementara itu, Ariana sendiri dikabarkan tak akan menunda untuk memiliki seorang anak dengan Dalton. Life & Style sempat mengabarkan bahwa Ariana sangat ingin segera menjadi seorang ibu.

Ariana bercita-cita untuk dapat memiliki dua anak sebelum usianya menginjak angka 30 tahun. Sang suami, Dalton juga dikabarkan setuju dengan keputusan Ariana itu.

"Ariana baru saja menikah dengan pria impiannya dan hal berikutnya dalam daftarnya adalah menjadi seorang ibu," kata sumber itu. "Rencananya selalu ingin menjadi seorang ibu muda dan Dalton sepenuhnya setuju."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru