Hesti Purwadinata Sudah Boleh Pulang Pasca Dirawat Intensif, Perubahan Pasca Kena Covid-19 Terkuak
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti
Seleb vs Corona

Hesti Purwadinata mengabarkan bahwa kini telah negatif Covid-19 setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia juga sempat mengungkap efek selama menjalani perawatan.

WowKeren - Berita bahagia datang dari Hesti Purwadinata yang mengabarkan telah negatif Covid-19 setelah sempat dirawat intensif di rumah sakit. Dalam unggahan Instagram pada Rabu (26/5), Hesti memperlihatkan momen semringah hendak pulang ke rumah.

Hesti tampak duduk tersenyum sembari pose dua jari di ranjang rumah sakit tempatnya dirawat. Di samping Hesti sudah ada koper yang menanti untuk dibawa pulang.

Presenter 37 tahun ini mengungkap perubahan selama dirawat intensif karena Covid-19. Hesti mengaku berat badannya menjadi bertambah. "Gain weight .... " katanya.

Sepulang dari rumah sakit, Hesti harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Ia pun mengaku tak sabar untuk berkumpul dengan keluarga.


Hesti Purwadinata

Instagram

"Hari ini sudah boleh pulang lanjut isoman di rumah," sambung Hesti. "Thankyou semuanya. C u soon ketika sudah benar2 setronggg. Segerakan berkumpul dengan keluarga .. aminnn."

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Hesti sempat mengabadikan momen perpisahan dengan para perawat yang memakai APD. Ia berharap tak akan kembali lagi ke rumah sakit.

Hesti Purwadinata

Instagram Story

Hesti juga memperlihatkan saat kertas nama pasien yang melingkar di pergelangan tangannya dilepas. Hal tersebut sebagai pertanda Hesti telah sembuh dari Covid-19.

Tak lama kemudian, istri Edo Borne ini pun memperlihatkan suasana saat sudah ada di rumah. Hesti juga sempat pamer menyantap makanan lezat saat menjalani isolasi mandiri. "Meningkatkan imun gedorr X redorr," tulisnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts