Hesti Purwadinata Sarkas ke Anak Sendiri Kala Throwback Momen Suami Tanding Voli
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata bagikan beberapa foto suami berserta anak-anaknya saat menyaksikan Edo Borneo tanding di 'Bahkan Voli'. Dalam postingan ini, Hesti Purwadinata sekaligus ungkap sarkas ke anak-ananya sendiri. Apa itu?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Hesti Purwadinata miliki rumah tangga yang adem ayem dengan Edo Borne. Keduanya jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring dalam rumah tangganya.

Di sisi lain, ditelisik dari sosial media Hesti sendiri ia juga kerap bagikan momen-momen hangat anak-anak dan suaminya. Seperti belum lama ini di laman Instagram pribadinya kala ia throwback momen Edo tanding voli di "Bahkan Voli".

Edo yang merupakan tim dari The Actors kala itu sekses membawa kemenangan melawan Desta Cs dari tim The Prediksi. Hesti pun beber makna dibalik baju Edo yang berangka 19 di punggungnya.

"19 adalah tgl pernikahan kita ❤️ #throwback #bahkanvoli supakulll @vindes.ig seruuu bangettt pertandingannya, walau hanya menonton di screen doang, anjaay suami akukk reken neber yaa," tulis Hesti Purwadinata seraya bagikan foto Edo serta anak-anaknya.


Namun Hesti sendiri tak hadir lantaran berbarengan dengan jadwalnya ke Amerika. Uniknya, dalam postingan ini ia malah sarkas ke anak-anak lelakinya namun tentunya dalam bentuk candaan. "Terlihat anak anak lakik kita di slide4 'semangat nonton' 'GAK NGANTUK SAMSEK' liat bts nya di link bio akukk ya," pungkasnya.

Photo-INFO

Instagram-Hesti Sarkas ke Anak-anaknya

Padahal tampak jelas anak-anak lelaki Hesti tak lagi bersemangat bahkan salah satunya sudah memejamkan mata. Tak ayal, postingan Hesti tersebut langsung mengundang gelak tawa lantaran caption soal anaknya berkebalikan dengan fakta.

"Terharu lihat anak2 laki2nya pada semangat nontonnya 🔥🔥😂" komen seorang netter. "Seru bangett punya istri teh hesti yaaa 😂 bangga banget anak lakik nya pada semangat nonton gada yg Ngantukkk samsek," seloroh lainnya. "Terlihat sekali teh.. slide 4 sangat bersemangat," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait