Jessica Jung Diyakini Rayakan Ultah Bareng Dua Member Girls' Generation Ini
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Vlog ulang tahun Jessica menjadi berita utama karena penampilan tak terduga yang dibuat oleh Jennie BLACKPINK. Kini suara yang terdengar diduga milik dua member Girls' Generation.

WowKeren - Vlog ulang tahun Jessica Jung menjadi berita utama sekali lagi karena beberapa suara yang familiar. Penggemar menduga bahwa suara tersebut milik beberapa member Girls' Generation.

Jessica merayakan ulang tahunnya pada 18 April, yang menandai tahun ke-32 hidupnya (usia internasional). Ia merayakan ulang tahunnya sepanjang bulan dan menunjukkan semua cinta yang dia terima di saluran YouTube-nya.

Vlog ulang tahun Jessica sebelumnya menjadi berita utama karena penampilan tak terduga yang dibuat oleh Jennie BLACKPINK (Black Pink). Sekarang, vlog yang sama menjadi berita utama karena alasan lain.

Penggemar menggunakan kemampuan pendeteksian mereka untuk menunjukkan bahwa selama satu bagian tertentu dari vlog, suara Sunny dan Yoona diduga terdengar di latar belakang.

Source: Twitter


Di awal vlog, penonton dapat melihat Jessica memejamkan mata dan membuat permintaan saat ia mempersiapkan diri untuk meniup lilin ulang tahunnya. Namun menurut penggemar Girls' Generation, suara Sunny dan Yoona dapat didengar di latar belakang.

Suara yang diyakini milik Sunny terdengar berkata, "Keinginanmu selama itu?" dan dibalas oleh Jessica, "Mmmhmm aku ingin mendoakan semuanya!" Suara Sunny kembali bertanya, "Ini bukan hanya dua?" dan disahuti oleh suara yang diduga milik Yoona, "Itu 10, kan?"

Saat klip mulai beredar secara online, penggemar memberikan beragam komentar. Ada yang setuju bahwa ia dapat mendengar baik Sunny maupun Yoona di awal video. Namun ada yang berkata bahwa ia hanya bisa mendengar suara Yoona, tapi yakin bahwa itu adalah suara member Girls' Generation.

Jessica Jung Diyakini Rayakan Ultah Bareng Dua Member Girls\' Generation Ini

Source: Koreaboo

Penggemar lain berbagi bahwa mereka hanya bisa mendengar suara Sunny. Yang lain menduga bahwa mereka dapat mendengar member Girls' Generation lainnya, dan itu tidak lain adalah Seohyun.

Jika spekulasi penggemar benar, itu berarti Sunny, Yoona atau Seohyun kemungkinan merayakan ulang tahun Jessica bersama-sama. Meski hanya spekulasi, penggemar tetap merasa bahagia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait