Punya Imej Garang, Reaksi Adam Suami Inul Daratista Usai Fotonya ‘Dimiripin’ Kucing Bikin Ngakak
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista langsung tuai gelak tawa usai sandingkan foto sang suami Adam Suseno yang ‘dimiripin’ dengan seekor kucing, reaksi pria yang lekat dengan imej garang tersebut terungkap.

WowKeren - Nama Adam Suseno mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Meski bukan seorang artis, namun pria yang dikenal dengan kumis tebalnya ini juga tak kalah populer mengingat ia merupakan suami dari pedangdut Inul Daratista.

Adam sendiri selama ini dikenal memiliki imej yang garang gara-gara penampilan berkumisnya. Meski begitu tak jarang sifat lucunya yang membuat netter gemas justru diungkapkan oleh Inul Daratista. Hal itu lah yang kembali terjadi belum lama ini.

Awalnya Inul Daratista nampak mengunggah sebuah foto terbaru. Namun bukan sembarang postingan, gambar itu menunjukkan potret Adam sang suami yang disandingkan dengan kucing. Tertera keterangan di atas foto tersebut dimana Adam “dimiripin” dengan hewan menggemaskan itu.

Inul mengaku jika dirinya mendapatkan foto itu dari salah seorang temannya. “Maaf yo dam (emotikon ngakak) dpt ini dr teman (emotikon ngakak) Horasopanblass,” canda Inul Daratista.

Sontak saja unggahan tersebut membuat banyak netizen tertawa terbahak-bahak termasuk rekan artis Inul Daratista. Sebut saja mulai dari Aura Kasih, Titi Kamal, Meisya Siregar, Fitri Carlina, John Martin, Masayu Anastasia dan masih banyak lainnya.


Respons yang sama juga berdatangan dari netizen. Bahkan reaksi Adam Suseno usai fotonya disamakan dengan kucing terungkap hingga semakin mengocok perut netizen.

Punya Imej Garang, Reaksi Adam Suami Inul Daratista Usai Fotonya ‘Dimiripin’ Kucing Bikin Ngakak

Instagram/@inul.d

Terlihat seorang netizen mengaku penasaran dengan respons suami Inul Daratista melihat postingan sang istri. Pemilik goyang ngebor itu pun mengungkapkan ucapan Adam Suseno.

Pengen tahu apa komentarnya Mas Adam ?” tanya akun @tati_mulyo******. “@tati_mulyo iya katanya … orang2 segitunya ya sm aku wkwkwkwk,” ungkap Inul Daratista.

Terang saja pengakuan pelantun lagu “Kocok-kocok” ini semakin mengundang gelak tawa netizen lain. Sementara itu ada juga yang menyebut jika postingan di atas adalah bentuk perhatian fans kepada suami Inul Daratista.

@inul.d ya Mas itu menunjukkan kalau orang2 bgtu syg ama Mas Adam . wkwkwk .. pokok i love u fam mbak Inul n Mas Adam,” balas netizen itu lagi. “@inul.d ngakak jungkir walik,” timpal netizen lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru