Visual Jeon Yeo Bin Tak Beda di BTS dan Hasil Pemotretan, Sama-sama Cantik!
post.naver/jwidecompany
Selebriti

J,WIDE-COMPANY membagikan momen di balik layar dari pemotretan Jeon Yeo Bin bersama dengan majalah Allure untuk edisi Juni 2021 yang disebarkan baru-baru ini.

WowKeren - Aktris Jeon Yeo Bin saat ini memang tengah banyak disorot oleh para penggemar di seluruh dunia. Jeon Yeo Bin semakin populer sejak membintangi draa tvN "Vincenzo" bersama dengan Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM.

Jeon Yeo Bin pun sudah mulai melakukan pekerjaan baru di seri Netflix bertajuk "Glitch". Pada serial ini, Jeon Yeo Bin sampai harus rela memotong rambut panjangnya menjadi sebahu.

Beberapa waktu lalu, Jeon Yeo Bin sukses membuat kaget penggemar dengan membagikan pemotretan barunya dengan majalah Allure Korea. Pada pemotretan tersebut, Jeon Yeo Bin bergaya kasual dengan rambut pendeknya.

Agensi Jeon Yeo Bin, J,WIDE-COMPANY pun membagikan momen di balik layar dari pemotretan tersebut. J,WIDE-COMPANY membagikan sederet potret Jeon Yeo Bin yang maih belum diedit dan dibagikan.


Meski belum mengalami proses editing, potret Jeon Yeo Bin tersebut tetap terlihat memukau. Momen di balik layar dan hasil pemotretan pun terlihat tidak terlalu berbeda jauh.

Kecantikan Jeon Yeo Bin pun langsung mendapatkan banyak komentar dari para penggemar. Tidak sedikit yang mengharapkan Jeon Yeo Bin semakin dikenal mengingat kemampuan aktingnya sangat memukau.

"Mengapa dia begitu cantik sehingga jelas aku sangat mengagumi dan mencintainya," ucap salah seorang penggemar. "CANTIK BANGET MAMPUS," kata lainnya. "Beenie kita sangat cantik," ujar lainnya.

"Gila tolong, auranya tolong aku tidak bisa menanganinya," seru lainnya. "Dia sangat cantik. Aku berharap dia memiliki banyak proyek di masa depan. Sayangku," terang lainnya. "Yeobeen kita adalah yang terindah yang kecantikannya membuatku terpana," puji lainnya. "Beenie luar biasa," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts