Afgan Syahreza Ulang Tahun, Ucapan Singkat dari Rossa Tuai Tanda Tanya
Instagram/afgan__/itsrossa910
Selebriti

Afgan mengunggah sebuah foto terbaru di laman Instagram miliknya seraya menegaskan soal hari ulang tahunnya, Rossa nimbrung di tengah banyak ucapan selamat dari rekan artis justru tuai tanda tanya.

WowKeren - Afgan Syahreza langsung diserbu banyak komentar usai mengunggah beberapa buah foto di laman Instagram pribadinya. Bukan tanpa sebab, foto tersebut dibagikan Afgan bertepatan dengan momen pertambahan usianya.

Ya, tepatnya di tanggal 27 Mei ini Afgan berulang tahun. Aktor kelahiran Jakarta ini kini genap menginjak usia 32 tahun. Momen ini pun ditandai dengan sebuah postingan di akun terverifikasinya.

Afgan nampak memajang dua potretnya sekaligus dengan konsep monokrom. Pada foto pertama ia berpose menunduk seraya tersenyum manis menunjukkan lesung pipinya. Sementara pada potret selanjutnya Afgan memberikan tatapan tajam ke arah kamera.

Bersamaan dengan itu ia menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa yang banjir berdatangan kepadanya hari ini. “It’s my berffday! Terima kasih untuk ucapannya! Saya merasa diberkati. Tumbuh dari hal yang sudah berlalu. Bersemangat untuk hal yang akan datang,” tuturnya.


Perayaan antusias pun menggema di kolom komentar dari banyak rekan artis termasuk Rossa. Rossa terlihat nimbrung dan meninggalkan komentar yang cukup singkat untuk Afgan. “Happyyy bdaay lagiiiii,”tulis Rossa.

Komentar itu pun sukses memancing banyak perhatian netizen lain. Bukan tanpa sebab, Rossa dan Afgan sendiri kerap dikabarkan menjalin hubungan dekat. Tak heran jika kemunculan pelantun lagu “Ayat-ayat Cinta” ini pun bikin heboh.

Afgan Syahreza Ulang Tahun, Ucapan Singkat dari Rossa Tuai Tanda Tanya

Instagram/@afgan__

Namun rupanya ucapan singkat Rossa cukup menuai tanya tanya dari fans. Banyak yang dibuat penasaran hingga menggoda Rossa terkait kata “lagi” yang disampaikannya.

@itsrossa910 lagiiiii?hemmm udah brp kali bu ngucapin bdaay,” goda akun @neneng*****. “@itsrossa910 ucapan keberapaa kali nih teh,” kata akun @frda*****. “@itsrossa910 jadi ini ucapan keberapa kali bu,” tanya akun Ind*****.

@itsrossa910 cie cie,” celetuk akun @dev******.”@itsrossa910 hmmmm kok singkat ya ucapannya,” tanya akun @kenzo*****. “@itsrossa910 @afgan__ sosweet ya kalian,” sambung @lestari*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru