Ungu Bakal Rilis Single Kedua 'Setelah Kau Pergi'
Instagram/cliquers.id
Musik

Setelah sukses dengan 'Bismillah Cinta' hasil kolaborasi bersama Lesty Kejora, kini Ungu tengah menyiapkan perilisan single kedua mereka bertajuk 'Setelah Kau Pergi'.

WowKeren - Pasha Ungu belum lama ini resmi mengumumkan tanggal perilisan single kedua band-nya. Sebelumnya, Ungu terlebih dahulu sukses dengan lagu bertajuk "Bismillah Cinta". Lagu tersebut dibawakannya bersama pedangdut Lesti Andryani.

Lagu yang diketahui bakal rilis pada Jumat (28/5) itu diakui oleh Pasha merupakan favoritnya. Vokalis band Ungu ini membocorkan single keduanya nanti bertajuk "Setelah Kau Pergi".

"Alhamdulillah 2nd single besok rilis!" kata Pasha pada Kamis (27/5) melalui akun Instagram miliknya. "'SETELAH KAU PERGI' salah satu lagu favorit aa di album Un’8’U 2021."

Pasha lantas berharap single "Setelah Kau Pergi" nantinya bisa menjadi gairah tersendiri bagi penikmat musik Tanah Air. Ia juga mengaku ingin lagunya tersebut bisa menjadi tanda kebangkitan musik Indonesia.


"(Lagu ini) adalah single ke-2 setelah single pertama berkolaborasi bareng @lestykejora di lagu 'BISMILLAH CINTA'," imbuhnya. "Semoga lagu dan album ini bisa membawa gairah baru dan juga menjadi symbol kebangkitan musik indonesia."

Ungu sendiri diketahui sempat vakum selama beberapa tahun. Hal tersebut lantaran Pasha terpilih menjadi Wakil Walikota Palu pada pemilihan umum tahun 2016 lalu.

Kabar bubarnya band Ungu pun sempat berembus kencang kala itu. Kendati demikian, Enda menegaskan bila band-nya tak akan pernah bubar.

Pernyataan Enda tersebut pun langsung dibuktikan begitu masa jabatan Pasha berakhir pada Februari 2021 lalu. Band tersebut langsung merilis lagu "Bismillah Cinta" yang kini video musiknya telah mendapat 33 penonton.

Para penggemar Ungu pun kini tampak semakin antusias dengan kabar perilisan single kedua setelah kembalinya Pasha. Selain itu, Pasha juga tampak menyampaikan rasa terima kasih untuk berbagai pihak yang telah mendukung single band-nya itu. "Skali lagi terima kasih untuk kalian semua para pendukung album ini!"

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts