Bukti Kesedihan Mendalam Anak Titi Kamal Saat Sang Pengasuh Berhenti Kerja, Sampai Ingin Lakukan Ini
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal berbagi cerita saat kedua putranya begitu sedih hingga terus menangis saat mengetahui pengasuh mereka berhenti bekerja, sampai ingin lakukan ini.

WowKeren - Titi Kamal membagikan momen mengharukan yang terjadi antara kedua putra tampannya dengan sang pengasuh. Rupanya video itu diabadikan saat anak-anak Titi Kamal, Juna dan Kai harus berpisah dengan sang pengasuh yang berpamitan untuk berhenti bekerja.

Dalam video itu kedua putra tampan Titi Kamal terlihat memberikan sebuah hadiah berupa kertas yang sudah mereka gambar sendiri. Putra sulung Titi Kamal juga sempat menyampaikan perasaan terima kasih kepada sang pengasuh.

Titi Kamal sendiri lantas menjelaskan jika pengasuh anaknya yang bernama Indah ini telah bersama dengan keluarganya sejak beberapa tahun lalu. Tak heran jika keputusan Indah untuk pulang kampung karena akan menikah membuat anak-anak Titi dan Christian Sugiono begitu bersedih. Bahkan Kai, anak keduanya sampai ingin menyusul sang pengasuh ke kampung halamannya.

Sedih,” ucap Titi Kamal mengawali. “Kai Juna sedih bgt. ditemenin mba Indah dr Juna kecil dan Kai blm lahir, sekarang lg pamitan mau nikah , kemarin Kai nangis2an sama mba Indah bilang ‘kalo mba Indah pulang kampung, Kai mau kejar susul kesana’.


Meski berat harus ditinggal, namun Titi Kamal tak lupa memberikan doa terbaik untuk pengasuhnya yang akan segera menikah ini. “Makasi mba Indah udah nemenin dan main bareng Kai Juna. Semoga lancar nikahannya,” tutup istri Christian Sugiono.

Kesedihan mendalam anak Titi Kamal juga begitu dirasakan oleh sebagian warganet. Beberapa dari mereka bahkan ikut menceritakan pengalaman sedih saat harus berpisah dengan sang pengasuh.

Sementara itu ada juga yang menyoroti sikap manis Juna dan Kai. Kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada pengasuhnya membuat sebagian dari netizen memuji cara Titi Kamal dan Christian Sugiono dalam mendidik dan membesarkan kedua putra tampan mereka.

Aku juga sedih klo ingat moment seperti ini..Krn aku pernah punya mbok pengasuh,” cerita akun @stanny*****. “Anak2 yg terlahir dari ke 2 orang tua yg baik, santun & berpendidikan. Penuh kaaih sayang, tata krama, saling menghargai. Aku terharu & salut sama mbak titi & mas tian, beliau berhasil menjadi orang tua yg baik. Masya Allah,” papar akun @sugestied*****. “MaSyaa Allah..., sy sampe nangis liat Vidio ini,” ungkap pemilik akun @matita*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait