Pasha Ungu Ikut Komentari Keputusan Enda Untuk Terjun ke Dunia Politik
Instagram
Selebriti

Enda gitaris Ungu memutuskan untuk ikut terjun ke dunia politik dan bergabung dengan salah satu Parpol. Pasha pun ikut memberikan komentar soal keputusan Enda tersebut.

WowKeren - Mengikuti jejak Pasha, Enda gitaris band Ungu diketahui juga terjun ke dunia politik. Kabar itu diketahui dari salah satu postingan ketua partai politik yang menaungi Enda. Lantas bagaimana tanggapan Pasha soal keputusan rekan satu band-nya itu?

Diketahui bahwa Enda juga berada dalam naungan partai politik yang sama dengan Pasha. Tapi Pasha menjelaskan bahwa terlalu dini untuk menilai sepak terjang Enda sebagai politisi. Menurut Pasha, kinerja dan sepak terjang Enda di dunia politik baru bisa dinilai usai pesta demokrasi selanjutnya.

"Kebetulan partainya sama dengan saya. Itu baru bisa terlihat di pesta demokrasi yang akan datang," ujar Pasha di kawasan Mampang, Jakarta, 27 Mei 2021.

Oleh karenanya, Pasha meminta masyarakat kelak melihat dan menilai sendiri kiprah Enda di politik. Saat waktu itu tiba, publik tentu sudah bisa menilai dengan mata kepala sendiri mengenai peran Enda dalam dunia politik dan Parpol yang ia usung.


"Ya kita tunggu pembuktiannya nanti. Apakah nanti Enda akan terjun langsung atau sekadar jadi loyalis partai," tutur Pasha.

Yang pasti, Pasha menyambut baik keputusan Enda bergabung dengannya ke dunia politik. "Pada prinsipnya kan kita semua punya naluri politik. Di politik ini kita semua sama, punya hak," pungkas Pasha.

Seperti diketahui, kabar Enda yang masuk dunia politik mencuat lewat postingan Ketua Umum partai PAN, Zulkifli Hasan di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Zulkifli membagikan sejumlah foto bersama Enda dan sejumlah rekan artis lain yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan PAN. Di antaranya ada Pasha dan Eko Patrio.

Dalam kesempatan itu, Zulkifli pun memberikan ucapan selamat pada Enda yang telah resmi bergabung dengan partai tersebut. Enda pun terlihat memberikan respon terhadap postingan itu. Enda terlihat membalas ucapan selamat dan dukungan dari Zulkifli dengan rasa terima kasih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru