Jawaban Bijak Thalia Putri Ruben Onsu Usai Diprotes Soal Gigi Goyang Sukses Banjir Pujian
Instagram/thaliaputrionsu
Selebriti

Gigi susu Thalia, putri Ruben Onsu untuk pertama kalinya goyang. Saat tengah dalam perjalanan menuju dokter gigi, Thalia justru mengatakan suatu kalimat yang menuai decak kagum dari banyak pihak.

WowKeren - Sarwendah diketahui belum lama ini mengunjungi dokter gigi. Hal tersebut lantaran gigi susu sang putri, Thalia untuk pertama kalinya mulai goyang. Ia pun langsung mengajak Thalia untuk pergi ke dokter gigi.

"Kita lagi di jalan dan ternyata gigi cici sudah goyang," kata Sarwendah melalui unggahan InstaStory-nya. "Dia nangis enggak ya kira-kira."

Istri Ruben Onsu itu pun kemudian mengajak Thalia untuk berbincang-bincang sebentar. Pada kesempatan tersebut, Sarwendah tampak heran lantaran gigi susu anaknya yang goyang adalah bagian bawah dahulu. Menurutnya, anak-anak biasanya mengalami gigi goyang pertama kali pada bagian atas terlebih dahulu.

Momen percakapan Sarwendah dan Thalia itu juga turut diunggah oleh Ruben Onsu. Kakak Jordi Onsu ini terlihat mengunggah video pendek tersebut pada Kamis (27/5).


"Tapi ci, orang gigi goyang itu bawah dulu," lanjut Sarwendah meneruskan pembicaraannya saat berada di mobil. "You kenapa atas dulu?"

Bocah perempuan kelahiran Jakarta, 5 Juni 2016 ini awalnya hanya menimpali dengan bahasa tubuh yang tampak tidak bergairah menjawab pertanyaan ibunya tersebut. Namun, Thalia kemudian memberanikan diri untuk menjawab aksi "protes" Sarwendah.

Thalia yang seolah diprotes oleh Sarwendah ini lantas menimpalinya dengan bijak. Jawaban adik Betrand Peto ini bahkan membuat banyak pihak kagum.

"Gak tahu," jawab Thalia dengan polos dan singkat. "Tuhan kasihnya gitu."

Warganet pun langsung ramai memberikan pujian untuk Thalia. Mereka menilai jawaban yang diberikan bocah perempuan tersebut cukup bijak dan menyentuh lantaran mengingat Tuhannya.

Ruben Onsu yang tidak berada di lokasi pun agaknya ikut merasa tersentuh dengan jawaban putrinya tersebut. Sementara Sarwendah terlihat menimpali jawaban Thalia dengan tawa seperti tak percaya putrinya akan berkata demikian. "Jawaban cici yg buat terharu 'Tuhan kasihnya gitu' Love u @thaliaputrionsu ❤️," kata Ruben Onsu melalui keterangan unggahannya tersebut.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru