Dikenal Kaya Raya, Bunga Zainal Akui Tak Malu Pakai Baju Sama Berulang Kali
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Kehidupan Bunga Zainal kini seolah lekat dengan gemerlap harta. Namun meskipun kini kaya raya, Bunga Zainal mengaku tak malu bila harus menggunakan baju yang sama berulang kali.

WowKeren - Bunga Zainal dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berinteraksi dengan followers-nya. Ia terlihat cukup sering membuka kolom QnA pada akun Instagram miliknya.

Belum lama ini, salah satu followers terang-terangan menanyakan Bunga Zainal terkait dengan outfit maupun pakaian yang dikenakan artis tersebut. Bukan rahasia umum lagi rasanya bila banyak artis Tanah Air yang membeli baju hanya untuk sekali pakai saja.

"Pakai baju berkali-kali? Malu gak?," bunyi tulisan yang disisipkan Bunga Zainal dalam InstaStory hari Kamis (27/5). Artis 34 tahun itu langsung menjawabnya dengan tegas.

Dikenal Kaya Raya, Bunga Zainal Akui Tak Malu Pakai Baju Sama Berulang Kali

Instagram

"Gak dong," jawab Bunga Zainal dalam InstaStory yang sama. "Kalau bisa sampai rusak itu baju baru stop dipakai."


Followers Bunga Zainal agaknya penasaran apakah sang artis juga mengikuti gaya serupa atau tidak. Ia juga bertanya terkait kemungkinan Bunga Zainal menggunakan pakaian yang sama hingga berulang kali.

Sebelumnya, Bunga Zainal mengaku kerap membuka kolom Q&A untuk menjalin silaturahmi dengan followers-nya. Sayangnya, niat baiknya itu justru diartikan negatif oleh beberapa pihak.

Dikenal Kaya Raya, Bunga Zainal Akui Tak Malu Pakai Baju Sama Berulang Kali

Instagram

"Gunanya Q&A buat menjalin silaturahmi sama followers. Bahas yang memotivasi dan menghibur," beber istri produser film Sukhdev Singh itu. "Cuma makin ini gegara akun-akun gosip yang kasih caption menggiring opini netijen. Jadi para diterjen (netijen) langsung pada menghujat."

Seperti diketahui, Bunga Zainal belakangan ini dibuat meradang dengan sejumlah komentar negatif dari warganet. Ia yang biasanya tampil kalem, belum lama ini justru menunjukkan amarahnya. InstaStory miliknya beberapa waktu terakhir pun tampak dipenuhi dengan sindiran untuk warganet yang julid akan kehidupannya saat ini.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait