Bolong di Bawah Pantat, Busana Yeri Red Velvet Bikin Syok dan Gagal Paham
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri baru-baru ini mengunggah sederet foto untuk memamerkan tas Olympia barunya dari Burberry. Banyak yang mengaku syok setelah melihat busana yang ia kenakan.

WowKeren - Yeri Red Velvet mengupload beberapa foto baru ke halaman Instagram-nya dan itu menjadi berita utama. Banyak yang mengaku syok setelah melihat busana yang ia kenakan.

Yeri baru-baru ini mengunggah sederet foto untuk memamerkan tas Olympia barunya dari Burberry. Mengenakan ansambel serba hitam, idol kelahiran 1999 itu memamerkan kemampuan modeling-nya yang sempurna dan senyuman menggemaskan.

Namun yang menarik perhatian para penggemar bukanlah tas atau visualnya yang menggemaskan, melainkan pakaiannya. Gambar bagian belakangnya disertakan dalam rangkaian foto dan mengejutkan banyak orang.

Bolong di Bawah Pantat, Busana Yeri Red Velvet Bikin Gagal Paham 1

Source: Instagram

Jika dilihat lebih dekat, ada guntingan berbentuk bulan di bagian belakang rok hitamnya. Meskipun potongannya tidak terlihat karena penempatan yang rendah pada rok, desain uniknya mengejutkan semua penggemar Yeri.


Wajar saja jika foto-foto tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, serta netizen. Mereka berbagi reaksi terhadap pakaian unik member termuda Red Velvet ini.

Bolong di Bawah Pantat, Busana Yeri Red Velvet Bikin Gagal Paham, Bolong di Bawah Pantat 2

Source: Koreaboo

"Dia mengenakan pakaian yang sangat menarik," komentar netizen. "Wah, bagian belakang roknya robek!" tambah netizen lain. "Pakaian macam apa itu? Aku kaget," tulis netizen. "Apa arti lubang di bawah pantatnya haha dia suka baju yang unik," tulis netizen.

"Ada apa sih dengan desain roknya hahaha terlihat sangat mempesona," sahut yang lain. "Desain roknya membingungkan. Aku merasa seperti menyaksikan seseorang melepas celananya di kamar mandi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yeri sedang sibuk syuting untuk web drama "Blue Birthday" bersama Hongseok Pentagon. Drama ini mengadakan pembacaan skrip pertama mereka pada awal April dan memiliki rencana untuk tayang perdana sekitar musim panas ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait