Jeon Yeo Bin dan Nana Hadiri Pembacaan Naskah 'Glitch', Kombinasi Peran Dibicarakan
Instagram/netflixkr
TV

Netflix Korea akhirnya membagikan momen pembacaan naskah perdana dari drama 'Glitch' yang dihadiri oleh kedua pemeran utamanya yakni Jeo Yeo Bin dan Nana.

WowKeren - Saat ini, Netflix memang menjadi situs untuk menonton film atau drama secara legal seluruh dunia yang banyak digemari penonton. Banyaknya peminat ini akhirnya membuat Netflix akhirnya juga mulai banyak menciptakan film atau drama orisinal mereka.

Netflix Korea pun siap dengan beberapa drama orisinal yang akan segera dirilis. Salah satunya yakni drama bertajuk "Glitch". Drama ini dibintangi oleh Jeon Yeo Bin dan Nana.

Drama ini berkisah mengenai kekasih Hong Ji-Hyo (Jeon Yeo Bin) menghilang dengan cahaya tak dikenal. Sejak itu, Hong Ji Hyo melacak keberadaan sang kekasih dengan bantuan anggota klub UFO, dia mendekati sebuah rahasia misterius.

Hari ini, Jumat (28/5) Netflix Korea akhirnya membagikan momen pembacaan naskah dari "Glitch". Kedua pemeran utamanya yakni Jeon Yeo Bin dan Nana pun terlihat menghadiri pembacaan naskah tersebut.


Momen pembacaan naskah perdana dari drama "Glitch" itu langsung disambut positif oleh para penggemar. Mereka mengaku sudah tidak sabar untuk menonton drama yang dibintangi oleh Jeon Yeo Bin dan Nana tersebut.

Kombinasi dari Jeon Yeo Bin dan Nana pun dinilai sangat luar biasa oleh para penonton. Tidak mengherankan mengingat Jeon Yeo Bin dan Nana kerap menuai sorotan karena kemampuan akting mereka yang bagus.

"OMG TIDAK BISA MENUNGGU !!! NANA DAN YEOBEEN," ujar salah seorang penggemar. "Jika kita mendapatkan drama sapphic dari keduanya maka aaaah bersemangat untuk glitch," aku lainnya. "NANA DAN YEOBEEN SESUATU GABUNGAN YANG SEMPURNA," terang lainnya.

"Yeobeen nana semangat!!!!" ucap lainnya. "DAEBAKKKKKKK JEON YEO BEEN DAN NANA GIRL POWERRRRRRRRR," seru lainnya. "OMOOO YEO BEEN DENGAN NANA TAK SABAR!!!!!! THANKYOUUU NETFLIX AKU TAK SABAR," komentar lainnya.

"Glitch" sendiri direncanakan akan dirilis pada paruh kedua 2021. Meski begitu, pihak Netflix masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai perilisan drama ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait