Terkenal dan Tajir Melintir, Song Hye Kyo Ternyata Dapat Bayaran Sebesar Ini untuk Endorse
Instagram/kyo1122
Selebriti

Sementara Song Hye Kyo tengah syuting drama berikutnya, banyak yang penasaran berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengontrak lawan main Park Bo Gum tersebut sebagai model iklan.

WowKeren - Song Hye Kyo adalah salah satu bintang top Korea, dan telah membintangi beberapa drama yang diakui secara global seperti "Descendants of the Sun" yang ikonik dan banyak lagi. Baru-baru ini terkuat berapa biaya yang dihabiskan brand untuk bayaran iklan selebriti sepopuler Song Hye Kyo.

Sementara Song Hye Kyo tengah syuting drama berikutnya, banyak yang penasaran berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengontrak lawan main Park Bo Gum tersebut sebagai model iklan. Kini rasa penasaran akan hal tersebut pun terjawab.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo memposting foto pemotretan dirinya untuk brand Fendi di akun Instagram miliknya. Unggahan aktris cantik tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 560.000 like di satu postingan.

Tentu saja, eksposur seperti itu tidak murah, bahkan jika Fendi sendiri adalah rumah mode mewah. Diungkap oleh outlet media Insight bahwa biaya posting iklan Fendi di Instagram Song Hye Kyo sekitar $ 477.900 USD. Itu sekitar Rp 6,8 miliar!


Terkenal dan Tajir Melintir, Song Hye Kyo Ternyata Dapat Bayaran Segini untuk Endorse

Source: Instagram

Dengan lebih dari 11 juta follower dan terus bertambah, tidak mengherankan jika rumah mode bersedia mengeluarkan banyak uang untuk menggunakan platform Song Hye Kyo. Hal ini sepadan dengan eksposur yang diberikan oleh bintang serial "Encounter" itu.

Dalam berita lainnya, Song Hye Kyo membeli sebuah bangunan 2 lantai berusia 7 tahun dengan gedung bawah tanah di Hannamdong, Yongsangu, Seoul seharga 19,5 miliar won atau sekitar Rp250 miliar. Ia dikabarkan memutuskan untuk membeli properti untuk persiapan pensiun ibunya.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan membintangi drama baru yang berjudul "Now, We're Breaking Up". Ia akan beradu akting dengan Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Hun, Yura Girl's Day serta Sehun EXO.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait