Ariana Grande Perdana Manggung Pasca Resmi Menikah
Instagram/arianagrande
Selebriti

Ariana Grande perdana manggung pasca baru saja resmi menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez. Wajah Ariana tampak terlihat bahagia pasca resmi menikah, seperti apa?

WowKeren - Musisi cantik Hollywood Ariana Grande telah dikonfirmasi resmi menikah dengan pria bernama Dalton Gomez. Ariana dan Delton sendiri meresmikan hubungan asmara keduanya kepada publik pada Februari 2020.

Kemudian, keduanya dikabarkan resmi bertunangan pada Desember 2020. Sejak saat itu, Ariana dan Dalton mengaku akan segera melangsungkan pernikahan. Kendati demikian, keduanya tak pernah secara terang-terangan memberitahukan tanggal pernikahan mereka ke publik.

Walau terkesan tiba-tiba, banyak fans mengaku bahagia lantaran Ariana dan sang kekasih telah menikah. Pernikahan itu kabarnya digelar secara sederhana di kediaman Ariana dan Dalton di Montecito, California. Karena sederhana, pernikahan itu hanya dihadiri 20 tamu saja yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat.

Ariana pun kembali mencuri perhatian publik baru-baru ini. Pasalnya, penyanyi berusia 27 tahun itu perdana kembali bekerja tak lama setelah dirinya resmi menikah. Potret perdana manggung Ariana itu terjadi di ajang penghargaan IHeartRadio Music Awards 2021.

Acara yang diadakan di Dobly Theatre itu memang telah dihadiri sederet selebriti serta musisi populer Hollywood tak terkecuali Ariana. Dalam kesempatan itu, Ariana berduet di atas panggung bersama The Weeknd. Sebelumnya, kedua musisi itu memang diketahui baru saja merilis single baru. Single baru Ariana dan The Weeknd itu diketahui bertajuk "Save Your Tears".


Keduanya lantas kompak mengenakan dresscode senada berwarna hitam. Potret Ariana itu merupakan penampilan pertamanya di depan publik pasca beberapa waktu lalu resmi menikah. Kini mantan kekasih Pete Davidson itu sudah tak menyandang status lajang.

Penampilan Ariana dan The Weeknd pun sukses memuaskan hati para penggemar mereka. Dalam kesempatan tersebut, tentu saja keduanya membawakan lagu baru bertajuk "Save Your Tears" milik mereka.

Sementara itu, penampilan itu juga menjadi momen perdana The Weeknd kembali manggung pasca memborong penghargaan Billboard Music Awards 2021 yang diadakan beberapa waktu lalu. The Weeknd sendiri telah tercatat berhasil membawa pulang 10 piala kemenangan Billboard Music Awards 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait