Terungkap Alasan Lee Seung Gi Beli Rumah Rp 71 Miliar, Bukan untuk Ditinggali Setelah Menikah
Selebriti

Banyak rumor dan spekulasi bahwa kedua selebriti tersebut sedang bersiap untuk menikah karena Lee Seung Gi telah membeli rumah dua lantai di Seongbuk-dong segera setelah berpacaran dengan Lee Da In.

WowKeren - Menyusul berita tentang hubungan asmara Lee Seung Gi dengan Lee Da In, kabar lainnya membuat aktor tersebut menjadi sorotan. Beberapa laporan yang baru-baru ini muncul menyatakan bahwa Lee Seung Gi telah membeli rumah di Seongbuk-dong.

Periode pembelian rumah bertepatan dengan saat Lee Seung Gi mulai berkencan dengan aktris Lee Da In. Oleh karena itu, muncul banyak spekulasi bahwa bintang drama "Vagabond" itu telah membeli rumah tersebut dengan rencana menikah.

Banyak rumor dan spekulasi bahwa kedua selebriti tersebut sedang bersiap untuk menikah karena Lee Seung Gi telah membeli rumah dua lantai di Seongbuk-dong segera setelah berpacaran dengan Lee Da In. Dan tak tanggung-tanggung, rumah yang dibeli Lee Seung Gi ini seharga 5,6 miliar won (sekitar Rp 71,9 miliar).


Namun, tampaknya spekulasi ini salah karena Lee Seung Gi mendaftarkan alamat rumahnya di Seoungbuk-dong tersebut sebagai alamat agensi baru yang didirikannya. Faktanya, Lee Seung Gi mendirikan agensi sendiri setelah mengumumkan kepergiannya yang tiba-tiba dari Hook Entertainment awal pekan ini.

Hook Entertainment menyatakan, "Kontrak kami dengan artis kami Lee Seung Gi akan secara resmi berakhir pada tanggal 31 Mei 2021. Sejak masa pelatihan sebelum debut Artis Lee Seung Gi, perusahaan kami telah menghabiskan waktu yang lama dengannya, waktu itu terutama bergantung pada kepercayaan kuat kami satu sama lain. Artis kami telah menyatakan keinginannya untuk mendirikan agensi satu orangnya sendiri, dan kami telah berkompromi untuk berpisah sambil terus saling mendukung."

Sementara itu pada 28 Mei, dilaporkan bahwa salah satu penggemar Lee Seung Gi menyuarakan keprihatinannya atas hubungan aktor tersebut. Penggemar ini telah menyewa truk untuk menunjukkan rasa frustrasi pada layar ekstra besar.

Tulisan di truk menyatakan, "(Keluarga Lee Da In) telah menimbulkan terlalu banyak korban. Tidak apa-apa jika kamu tidak tahu, kami akan memberi tahumu sekarang. Mereka telah menciptakan terlalu banyak korban."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru