Visual Ningning aespa Disebut Gabungan Jennie BLACKPINK dan Minnie (G)I-DLE, Setuju?
Selebriti

Seorang netizen berpendapat bahwa Ningning, Jennie dan Minnie memiliki visual mirip dan mulai menguraikan gagasan bahwa ketiga idol tersebut terlihat mirip satu sama lain.

WowKeren - Para member aespa terus menjadi perbincangan sejak debut mereka tahun lalu. Kali ini visual Ningning menuai perhatian disebut-sebut kombinasi dari Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Minnie (G)I-DLE.

Seorang netizen membuat postingan, "Tidakkah menurutmu Ningning, Jennie, dan Minnie mirip?" dan mulai menguraikan gagasan bahwa ketiga idol tersebut terlihat mirip satu sama lain.

Visual Ningning aespa Disebut Gabungan Jennie BLACKPINK dan Minnie (G)I-DLE, Setuju?

Source: Allkpop

OP menjelaskan, "Ketika kalian melihat Jennie atau Minnie, tidak dapat benar-benar melihat Ningning tapi Ningning terlihat seperti Jennie dan Minnie. Minnie dan Jennie tidak mirip tapi dengan Ningning, ketiganya terlihat mirip."


Anehnya ada cukup banyak netizen yang setuju dengan opini tersebut. Mereka sependapat bahwa Ningning mengingatkan mereka kepada Jennie dan Minnie.

"Oh itu benar, kamu tidak bisa benar-benar melihat Ningning dari wajah Jennie tapi Ningning mirip Jennie. Tapi menurutku itu karena kita sudah terbiasa dengan Jennie karena dia memulai debutnya lebih dulu," komentar netizen. "Wow, aku tidak pernah menemukan orang lain yang berpikir seperti aku. Aku selalu berpikir bahwa Jennie dan Minnie tidak mirip tapi dengan Ningning ketiganya mirip," tambah netizen lain.

"Mereka tidak benar-benar mirip tapi lebih ke getaran yang sama," tulis netizen. "Menurutku ketiganya tidak mirip. Tapi penampilan mereka memang memancarkan getaran yang sama," sahut yang lain. "Aku tidak tahu tapi ketiganya terlihat berbeda," punkas lainnya.

Sementara itu, Ningning bersama aespa baru-baru ini comeback merilis single berjudul "Next Level" pada 17 Mei. Sejak video musik dirilis, penggemar telah menaruh perhatian pada konsep dan koreografi yang mereka bawakan.

"Next Level" adalah remake dari OST dengan nama yang sama dari film "Fast and Furious: Hobbs & Shaw". Lagu tersebut dibuat ulang untuk aespa dengan warna unik mereka sendiri, dan menonjol dengan rap yang asyik dan vokal yang kuat dari para member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru