Bikin Lesty Kejora Ngambek, Rizky Billar Klarifikasi Tudingan Ambil Untung dari Kedekatan Mereka
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar memberi penjelasan soal opini publik yang menuduhnya memanfaatkan kedekatan dengan Lesty hingga kini jadi tenar. Dalam konten vlog ini, Lesty sempat ngambek pada Billar.

WowKeren - Lesti Andryani ngambek pada Rizky Billar saat ngobrol dalam konten vlog yang dibagikan pada Sabtu (29/5). Awalnya Billar menyinggung soal barang-barang branded yang kini bisa dibeli Lesty.

"Kalau Dede itu prinsipnya gini kak, bertahap, daripada Dede punya barang branded tapi KW, mending Dede pakai barang lokal tapi semampu Dede," kata Lesty. "Berarti sekarang ekonominya sudah bagus ya.." timpal Billar.

Lesty kemudian menjelaskan bahwa barang branded saat ini sudah menjadi kebutuhan, namun dalam bentuk apresiasi bagi diri sendiri. Dengan kariernya yang kini makin sukses, Lesty pun sudah mencukupi kebutuhan orangtuanya.

"Mungkin bentuk apresiasi, dan biasanya Dede nggak sampai beli, jadi memang ditarget, harus nabung, punya uang lebih," ujar Lesty. "Kan kamu sudah naik kelas sekarang," sahut Billar.

Namun rupanya Lesty nampak kurang nyaman dengan pembahasan "naik kelas" yang dikatakan Billar. "Nggak usah bahas itu, nanti dibully lagi," ujar mantan kekasih Rizki Syafaruddin itu.

Meski begitu, Billar masih kekeh untuk membahas hal tersebut hingga membuat Lesty beranjak meninggalkannya. "Nggak gitu, nggak usah bahas-bahas itu, nggak perlu semua hal itu orang tahu," pinta Lesty.


Lesty kemudian memutuskan untuk kembali mendekat ke Billar. Ia pun langsung membungkam mulut Billar dengan tanggannya agar berhenti bicara.

"Nggak apa-apa, itu perlu dilurusin, berbeda pendapat itu wajar dong," ujar Billar yang kembali membuat Lesty menjauh dari kamera.

"Kita bandingin ya, followers kita nambah, sama, artinya banyak orang yang ingin lihat kita sama-sama, itu namanya Qodarullah, takdir, Tuhan yang menggerakkan orang untuk suka sama gue dan Lesty," jelas Billar.

Billar kemudian membantah mengambil keuntungan dari kedekatannya dengan Lesty. Ia mengatakan pertemuannya dengan Lesty sudah menjadi takdir Tuhan.

"Ya jujur gue agak keberatan, kita sama-sama saling memberi keberhakan, pertemuan kita itu dari Qodarullah, takdir Tuhan," jelas Billar. "Dan Tuhan juga yang menggerakkan hati banyak orang untuk menyukai kita."

Sementara itu Lesty Kejora dan Rizky Billar telah mengumumkan tanggal lamaran pernikahan. Rencananya mereka akan melangsungkan proses lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 mendatang secara live di Indosiar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru