'Ngode' Masalah Rumah Tangga, Zaskia Gotik Santai Pamer Lekuk Tubuh Seksi
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik sebelumnya memang kerap menuai isu miring. Sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, disebut-sebut bangkrut hingga terlilit utang.

WowKeren - Zaskia Gotik belum lama ini menuliskan caption penuh misteri. Menyinggung soal keluarga bahagia, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini seolah mengisyaratkan masalah rumah tangganya.

"Keluarga Sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah," tulis Zaskia seraya mengunggah video dirinya bersama sang suami. "Tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah yg penuh hikmah. #kangenmasamasaitu❤️❤️"

Sebelumnya, rumah tangga Zaskia memang kerap menuai isu miring. Sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, disebut-sebut bangkrut hingga terlilit utang. Zaskia kabarnya bahkan disebut sebagai sosok yang melunasi utang suaminya.

Namun isu tersebut telah dibantah oleh Zaskia. Ia mengaku masih bisa menikmati kehidupan bersama keluarga.

"Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier. Di luar sana orang mau bilang ABC, itu hak mereka," ungkap Zaskia beberapa waktu lalu. "Yang terpenting adalah Alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul keluarga, jalan-jalan, Alhamdulillah disyukuri aja."


Pemilik goyang itik itu bahkan telah kembali ke dunia hiburan. Seperti diketahui, Zaskia sempat vakum sementara lantaran memilih merawat putri kecilnya. Berat badan Zaskia kini juga turun hingga 7 kilo.

Body Goals, Zaskia Gotik Pamer Lekuk Tubuh Seksi

Instagram

Keberhasilan Zaskia dalam menurunkan berat badan dalam waktu singkat tak ayal mencuri perhatian. Zaskia pun tampaknya bangga dengan pencapaiannya. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (29/5), ia mengunggah potret yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Tak banyak kata yang ditulis Zaskia. Ia hanya mengumumkan bahwa dirinya telah kembali. "Comeback 😍," tulis Zaskia singkat.

Tak berselang lama, unggahan Zaskia langsung disukai lebih dari 30 ribu netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan pujian untuk Zaskia.

"Kereennn😍😍," puji Jenita Janet. "@zaskia_gotix cantiknya kesayangan aku.. allhamdulillah.. gitu donk sayang," sahut akun @drg***ya. "Comeback???? Ayoo ke lida teteh !!! Kagen 😭😭😭😭😭😭," timpal akun @baby***lmo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait