Chico Jericho Sukses Perankan 6 Karakter Sekaligus, Joko Anwar: Gila Kau!
Instagram/jokoanwar
Selebriti

Chico Jericho mendapat peran 6 karakter sekaligus dalam salah satu pertunjukan teater. Joko Anwar yang ikut mendukung acara itu pun memberikan pujian selangit pada kemampuan akting Chico Jericho.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Chico Jericho? Aktor papan atas Tanah Air yang mulai dikenal lewat sinetron itu kini sukses di ranah layar lebar. Kemampuan akting Chico pun tentunya sudah tidak diragukan lagi. Skill akting Chico pun juga telah mendapat pengakuan dari salah satu sutradara kondang Tanah Air, Joko Anwar.

Hal itu seperti yang terlihat pada salah satu postingan terbaru Joko Anwar di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Joko tampak memuji Chico yang berhasil memerankan 6 karakter sekaligus dalam sebuah panggung teater, sendirian. Joko Anwar juga terlihat membagikan sejumlah foto saat Chico Jericho sedang berakting di atas panggung teater.

"Tadi malam nonton gladi resik pertunjukan teater 'Amir: Akhir Sebuah Syair', BANGGAAA banget liat @chicco.jerikho yang meranin 6 karakter sendirian. Chicco bener-bener committed to all the characters, bertransformasi secara tulus," tulis Joko pada Senin (31/5).


Joko mengaku bangga sekali dengan dedikasi yang diberikan Chico Jericho dalam aktingnya. Joko juga takjub dengan kemampuan Chico yang bisa menghapal dan menghayati naskah monolog sepanjang durasi 1,5 jam dengan sukses. Saking kagumnya, Joko bahkan sampai menyebut jika Chico itu gila.

"Dan, ngapalin monolog sepanjang 1,5 jam pertunjukan and nailed it itu gimana sih caranya? Gila kau, Cik. SALUT SALUT SALUT! Akan segera bisa ditonton online. Infonya di @titimangsafoundation," sambung Joko Anwar.

Sementara itu, di akun sosial media miliknya, Chico Jericho juga tampak mengunggah sejumlah postingan terkait pentas teater berjudul "Amir: Akhir Sebuah Syair" tersebut. Chico juga tampak menyampaikan terima kasih pada Joko Anwar yang telah menyempatkan waktu melihat acara tersebut.

"Terimakasih Bang @jokoanwar @naziracnoer yang sudah menyempatkan mampir memberikan energi untuk pementasan malam ini 'Amir, Akhir sebuah syair'," pungkas Chico Jericho.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru