Yoo Jae Seok Tak Ingin Lee Kwang Soo Tinggalkan 'Running Man', Nekat Ungkap 'Keputusan' Ini
SBS
TV

Agensi mengumumkan Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari 'Running Man' untuk fokus menjaga kesehatan fisik dan mentalnya karena cedera akibat kecelakaan tahun lalu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (30/5). Dalam episode ke-557 tersebut, program populer SBS ini tidak mendatangkan satu pun bintang tamu melainkan persaingan para member dalam memperebutkan poin terbanyak.

Yang menarik dalam episode tersebut, Song Ji Hyo cs kompak menggoda Lee Kwang Soo yang akan segera meninggalkan "Running Man". Ji Suk Jin cs memang sengaja membuat lelucon ketika membahas keputusan Lee Kwang Soo hengkang.

Dalam episode itu, member "Running Man" yang bisa mengumpulkan 50 poin diizinkan untuk pulang terlebih dahulu. "Akan aneh kalau Lee Kwang Soo pergi lebih awal hari ini," ujar Haha. "Kita seharusnya membantunya untuk bertahan selama yang dia bisa," sahut Kim Jong Kook.

"Kurasa aturan ini sudah diatur (oleh tim produksi)," ungkap Lee Kwang Soo. "Kalau begitu begini saja," sela Yoo Jae Seok dengan nada serius yang membuat keempat member "Running Man" yang berada di sana diam mendengarkan.


Kocaknya, Yoo Jae Seok ternyata nekat membuat "keputusan" demi membuat Lee Kwang Soo tak meninggalkan "Running Man". "Karena banyak fans yang sedih karena kamu meninggalkan program ini, kamu bertahanlah. Sebagai gantinya kami yang akan pergi," tutur Yoo Jae Seok.

Hal ini tentunya membuat Lee Kwang Soo langsung berteriak, "Heiss, hentikan! Mengapa aku harus melakukannya sendirian. Jangan bercanda." Sedangkan Haha, Yang Se Chan dan Kim Jong Kook hanya bisa tertawa mendengarkan "keputusan" tak masuk akal Yoo Jae Seok.

Sebelumnya pada 27 April lalu, agensi Lee Kwang Soo mengumumkan bahwa aktor asuhannya akan mengundurkan diri dari "Running Man" untuk fokus menjaga kesehatan fisik dan mentalnya karena cedera akibat kecelakaan tahun lalu.

Sementara itu, SBS juga merilis pernyataan yang berbagi, "Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan hangat dan dorongan kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait