IU Nangis Saat Dengarkan Lagu Jung Seung Hwan 'Love Letter', Ini Penyebabnya
Instagram/dlwlrma
Musik

Baru-baru ini, penyanyi IU memposting beberapa Instagram Story yang membagikan video musik 'Love Letter' dari Jung Seung Hwan. Dalam postingannya, terungkap bahwa ia tidak bisa menahan air matanya.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi IU memposting beberapa Instagram Story yang membagikan video musik "Love Letter" dari Jung Seung Hwan. Dalam postingannya, terungkap bahwa tidak bisa menahan air mata saat mendengarkan lagu tersebut.

"Kenapa aku menangis…," tulis IU dalam unggahannya itu. Dalam klip video yang dia posting, terlihat adegan di mana ada pasangan tunarungu membawakan lirik lagu tersebut dalam bahasa isyarat. Tak hanya itu, selain memiliki mankan yang mendalam lagu ini mendapat banyak sorotan karena dihadiahkan kepada Jung Seung Hwan oleh IU.

IU Nangis Saat Dengarkan Lagu Jung Seung Hwan \'Love Letter\', Ini Penyebabnya

Twitter


IU pun mengunggah screenshot lagu ini di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, IU berterima kasih karena lagu buatannya dibuat seindah itu dan sangan bermakna.

"Ini pertama kalinya aku memberikan sebuah lagu dan bukan hanya lirik untuk artis lain! Terima kasih Seunghwan karena telah menciptakan produk akhir yang luar biasa! Lagu yang aku tulis berjudul 'Love Letter' dan kami memutuskan untuk menggunakan ini sebagai judul lagu. Judul lagu, 'We, From The First' juga bagus! Pokoknya Jung Seung Hwan adalah yang terbaik!" bunyi caption IU.

Di sisi lain, Jung Seung Hwan merilis album barunya, “Five Words Left Unsaid”, pada 26 Mei. Ia adalah penyanyi Korea Selatan masuk di bawah Antenna. Dia terkenal sebagai kontestan runner-up di SBS 'K-pop Star Season 4.

Jung Seung Hwan terkenal karena penampilan covernya dari Kim Johan “I Want to Fall in Love” di K-pop Star 4 dan mendominasi Melon Charts selama berminggu-minggu. Sebelum memulai debutnya, ia menjadi populer dengan OST hitnya “If It Was You”. Sepanjang karirnya, dia telah merilis beberapa OST yang masuk chart.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru