Minho SHINee Tulis Pesan Menyentuh usai Antar Taemin SHINee Wamil
Twitter/SHINee
Selebriti

Minho SHINee membagikan potret terakhirnya bersama dengan Taemin sebelum berangkat wajib militer melalui akun Instagram pribadinya, seraya menuliskan pesan menyentuh untuk sang maknae.

WowKeren - Hari ini, Senin (31/5) diketahui menjadi keberangkatan Taemin SHINee menjalankan wajib militer. Taemin diketahui menjadi anggota terakhir SHINee yang menjalankan wajib militer mengingat ia adalah maknae atau anggota termuda.

Para anggota SHINee, yakni Minho, Key, dan Onew terlihat mengantarkan langsung Key untuk menjalankan wajib militer. Minho pun tampak membagikan potret terakhirnya bersama dengan Taemin sebelum menjalankan wajib militer.

Potret baru Minho dan Taemin tersebut tampak diambil di dalam mobil. Para penggemar terlihat di luar mobil yang dinaiki oleh Minho dan Taemin.

Minho pun mengucapkan pesan manis untuk anggota termuda SHINee tersebut. Ia mengungkapkan bahwa akan selalu ada untuk Taemin dan mengakui rasa sayangnya terhadap adiknya tersebut.


"Aku akan selalu ada di sisimu," ucap Minho menggunakan bahasa Inggris. "Taemin-ah semua akan berjalan dengan baik, dan hyung akan selalu di sisimu. Aku mendukung dan mencintaimu," lanjut Minho dengan menambahkan emoji hati.

Tak hanya Minho, Key juga tampak menuliskan pesan untuk Taemin. Key membagikan potretnya bersama dengan Taemin, Key, dan Onew kala mengantar sang maknae wajib militer.

"Sampai jumpa lagi!!" ucap Key seraya menambahkan emoji alpukat di akhir caption buatannya.

Para penggemar juga ramai mengungkapkan selamat tinggal untuk Taemin. Mereka mengharapkan agar Taemin tetap sehat selama menjalankan wajib militernya. Mereka pun memastikan akan menantikan Taemin untuk kembali bersama setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pria berkebangsaan Korea Selatan.

Taemin sendiri sebelum berangkat wajib militer, merilis album solo ketiganya yakni "Advise". Lagu ini menjadi comeback terakhir Taemin sebelum menjalankan wajib militer.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts