Bikin Iri, Minho SHINee Berikan Respons Super Manis Saat Dilamar Fans
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan konten tentang Minho. Di sini, Minho sedang berinteraksi dengan para penggemar melalui rekaman audio dari pesan mereka.

WowKeren - Tak hanya punya wajah ganteng yang memuat banyak orang iri, Minho SHINee juga selalu bersikap manis kepada para penggemar. Baru-baru ini, pelantun "Don't Call Me" tersebut mendapatkan perhatian atas reaksi manisnya kepada seorang penggemar.

Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan konten tentang Minho. Di sini, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut sedang berinteraksi dengan para penggemar melalui rekaman audio dari pesan mereka.

Dalam satu pesan, seorang penggemar melamar Minho. Ia berkata, "Maukah kamu menikah denganku? Bahkan walaupun oppa akan mendapatkan semua uang dan melakukan semua pekerjaan rumah/pekerjaan rumah."

Menanggapi komentar dan "lamaran pernikahan" ini, Minho menjawab, "Kamu ingin menikah denganku? Tentu saja aku harus mendapatkan semua uang dan melakukan semua pekerjaan rumah. Tentu saja, yang aku butuhkan hanyalah hatimu."


Setelah mendengar kata-kata Minho, sejumlah besar penggemar muncul dengan lebih banyak lamaran pernikahan untuk member SHINee tersebut! Di momen lain, Minho mengulangi cara menggemaskan penggemar untuk mengatakan "Sayang?"

Minho menganggap pesannya sangat "lucu," dilihat dari ekspresi wajah dan captionnya. Dia juga mengingat momen-momen tertentu yang diingat oleh seorang penggemar dan bereaksi dengan antusias terhadap pesan-pesan mereka.

Bikin Iri, Minho SHINee Berikan Respon Super Manis Saat Dilamar Fans

Source: Allkpop

Dan usut punya usut, hal ini ironisnya direkam tepat setelah pernikahan seorang kenalan Minho. Itu tampak dari setelan jas yang dikenakan pemilik nama lengkap Choi Minho tersebut, yang sama dengan jas yang dipakainya saat menghadiri pernikahan, yang foto-fotonya tersebar di media sosial.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts