Rose BLACKPINK, Karina aespa, dan Yuri SNSD Pakai Sweter Kembaran, Mana Favorit Kalian?
Instagram/yulyulk
Selebriti

Sweter yang dimaksud berasal dari brand Ganni dengan harga sekitar Rp 4,2 juta, sweter wol merino dan alpaka yang tampak nyaman menampilkan garis-garis biru pastel yang menggemaskan dan lengan balon.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink), Karina aespa, dan Kwon Yuri Girls' Generation memiliki gaya yang berbeda, mereka bahkan menyajikan vibe berbeda dalam pakaian yang sama. Baru-baru ini, ketiga bintang tersebut mengenakan sweter yang sama, tetapi masing-masing mengenakannya dengan cara khusus mereka sendiri.

Sweter yang dimaksud berasal dari brand populer Ganni. Saat ini dijual dengan harga sekitar $ 300 USD (Rp 4,2 juta), sweter wol merino dan alpaka yang tampak nyaman menampilkan garis-garis biru pastel yang menggemaskan dan lengan balon.

Rosé terlihat mengenakan sweter ini dalam selfie cermin Instagram yang diposting pada bulan Maret tahun ini. Memasangkan sweter dengan jeans light wash dan kalung sederhana di atasnya, Rosé memberikan penyesuaian besar dengan membuatnya dipotong. Penampilan ini menyajikan vibe Rosé kasual namun trendi yang klasik, karena ia dikenal memadukan crop top dengan celana berpinggang tinggi.

Rose BLACKPINK, Karina aespa, dan Yuri SNSD Pakai Sweter Kembaran, Mana Favorit Kalian?

Source: Koreaboo


Karina terlihat mengenakan sweter itu ke acara radio pada Desember tahun lalu. Dia mengenakan sweter yang diselipkan ke dalam celana pendek denim light wash bersama dengan sepatu bot over-the-knee hitam, memberikan vibe gadis high teen sebelah rumah yang familiar namun berani, yang mencerminkan aespa dengan sempurna.

Terakhir, Yuri terlihat mengenakan sweter tersebut untuk SONE NOTE LIVE Vol. 30 pada bulan Februari tahun ini. Yuri mengenakan sweter longgar di atas celana jins cut-off, memadukan pakaian itu dengan sepatu bot bertumit putih. Tidak seperti dua bintang lainnya, vibe Yuri adalah lambang kenyamanan tinggal di rumah, yang mencerminkan kepribadiannya yang santai dengan sempurna.

Secara kebetulan, ini bukan pertama kalinya bintang K-Pop terlihat berbagi gaya. Rosé terlihat mengenakan gaun mini daisy sablé kerah kelopak $ 2,390 USD dari Saint Laurent pada bulan Maret tahun ini, menambahkan sepatu kets putih dan kaus kaki untuk tampilan tomgirl.

Dan Yuri mengenakan gaun yang sama pada bulan Mei ini dengan sepatu hak kuning yang serasi, tas tangan, dan kacamata hitam untuk tampilan yang feminin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru