Kabar Duka, Rey Utami Umumkan Calon Anak Ketiganya Meninggal Dunia
Instagram/reyutami
Selebriti

Sebelumnya bahagia akan menyambut kehadiran calon buah hati ketiga, kini Rey Utami kini harus kehilangan calon anaknya usai meninggal dunia pada hari Senin (31/5).

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari Rey Utami. Pasalnya, calon anak ketiganya dengan Pablo Benua kini telah meninggal dunia.

Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Rey Utami di akun Instagram pribadinya. Rey Utami pun mengungkapkan jika calon anaknya meninggal pada Senin (31/5) kemarin, pukul 20.00 WIB.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun," tulis Rey Utami di postingan Instagram-nya. "Telah meninggal dunia, janin bayi kami pada hari Senin 31 Mei 2021 pukul 20.00 WIB."

Selain itu, Rey juga mengungkapkan penyebab calon buah hatinya meninggal dunia. Rupanya hal itu lantaran ia terlalu kelelahan sehingga mengakibatkan dirinya mengalami keguguran.

"Dikarenakan Rey Utami yang kelelahan. Sehingga mengakibatkan kandungannya tidak kuat dan mengalami keguguran," ungkapnya.


Rey Utami pun memohon doa agar kondisinya bisa kembali pulih pasca mengalami keguguran. "Mohon doanya kepada teman-teman, agar Rey Utami bisa kembali pulih dan pulang kerumah kembali. Aamin," tulisnya.

Postingan Rey tersebut rupanya langsung dibanjiri dengan ucapan belasungkawa oleh para netter. Mereka pun menyematkan doa terbaik untuk Rey sekaligus calon buah hatinya yang kini telah meninggal dunia.

"Turut berdukacita ya Bun @reyutami," komentar akun @ne****89. "Semoga janin tsb bisa menolong org tuanya nanti di akherat," tulis akun @an*****di.

"Aamiin.. Smg cepat pulih ya De @reyutami... Sehat.. Turut berduka cita," sambung akun @po*****ti. "Innalilahi wa innalillahi rojiun...turut berduka cita ya kak....yg sabar ya kak rey semoga jd penolong di akhirat kelak aminn," timpal akun @ju*****ia.

Rey diketahui baru mengumumkan kehamilannya pada 11 Mei 2021 lalu. Namun belum genap 1 bulan usai mengumumkan kabar bahagia tersebut, kini ia harus kehilangan calon anak ketiganya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts