Baru Saja Jadi Ibu, Nicki Minaj Bagikan Momen Putra Berusia 8 Bulannya Belajar Berjalan
Getty Images
Selebriti

Musisi Nicki Minaj baru saja membagikan potret sang putra berusia delapan yang tengah belajar berjalan. Momen menggemaskan itu dibagikan Nicki melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Musisi asal Spanyol Nicki Minaj baru saja mengunggah sebuah postingan langka melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan baru tersebut, Nicki membagikan video saat sang putra yang baru saja berusia 8 bulan tengah belajar berjalan.

Putra pertama yang masih dirahasiakan identitasnya itu diketahui merupakan buah cinta Nicki dan sang suami yakni Kenneth Petty. Nicki dan Kenneth menikah pada Oktober 2019 lalu. Keduanya lantas baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Oktober 2020.

Melalui laman Instagram pribadinya, Nicki membagikan aktivitas menggemaskan putranya yang tengah belajar berjalan. Dalam video tersebut, bayi kecil itu terlihat tengah dibantu berjalan oleh sang ayah.

Memakai setelan putih lengkap dengan sepatu kets, putra Nicki itu berjalan selangkah demi selangkah. Sembari merekam sang putra, Nicki juga mengutarakan sejumlah kalimat godaan dalam videonya.

"Kamu mencoba melakukan semua itu hari ini?" seru Nicki terdengar dalam video tersebut. "Kamu tidak mencoba melakukan semua itu hari ini? Apakah saya mengganggu Anda? Anda memilikinya?"


Seakan sang anak berbicara, Nicki pun kembali menyerukan beberapa kalimat dalam videonya. Celetukan Nicki itu lantas berhasil menggelitik hati banyak penggemar.

"Mama, saya mengerti. Tolong tinggalkan aku sendiri. Aku tidak punya waktu untuk semua itu, mama," celetuk Nicki lagi.

Sementara itu, Nicki yang dikenal tertutup juga baru saja membagikan wajah tampan sang putra kepada publik. Wajah tampan anak Nicki dan Kenneth itupun terlihat sangat jelas dan intens.

Sementara itu, Nicki juga sempat mengaku bahwa dirinya sangat bangga dapat menjadi seorang ibu. Ia lantas memberikan dukungan kepada seluruh ibu dan wanita hamil di seluruh dunia ini atas perjuangan mereka semua.

"Menjadi seorang ibu sejauh ini adalah pekerjaan paling memuaskan yang pernah saya lakukan," terang Nicki. "Mengirim cinta untuk semua ibu superhero di luar sana. Peluk erat untuk semua wanita yang telah hamil selama masa yang penuh tantangan ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru