EXO Bakal Rilis Web Game 'EXO-SHIP SAGA' Untuk Sambut Comeback Special Album
Instagram/weareone.exo
Musik

Dalam rangka merayakan perilisan album spesial mereka, EXO akan melakukan promosi dengan sebuah web game bernama 'EXO-SHIP SAGA'. Ini adalah konten game berbasis luar angkasa yang menggunakan konsep album.

WowKeren - EXO akan segera menyapa penggemar lewat comeback special dalam beberapa hari. Tak heran jika agensi saat ini sedang sibuk melakukan promosi. Dalam rangka merayakan perilisan album spesial mereka, grup idol itu akan melakukan promosi dengan sebuah web game bernama “EXO-SHIP SAGA”.

“EXO-SHIP SAGA” adalah konten game berbasis luar angkasa yang menggunakan konsep album spesial. Game tersebut akan tersedia melalui situs seluler resmi pada 1 Juni. Ini akan menjadi permainan menembak di mana pemain mendapatkan item sambil menghindari rintangan di luar angkasa untuk memperkuat pesawat ruang angkasa.

EXO Bakal Rilis Web Game \'EXO-SHIP SAGA\' Untuk Sambut Comeback Special Album

Koreaboo

Selain menyajikan game sederhana namun seru, ketika skor total semua peserta game mencapai skor target, gambar hadiah terkait album akan ditampilkan. Album spesial EXO sendiri berjudul “DON'T FIGHT THE FEELING” dan akan dirilis melalui berbagai platform musik online pada 7 Juni pukul 6 sore KST.


Album ini disebut sebagai album special karena dirilis untuk merayakan 9 tahun debut EXO yang jatuh pada April lalu. Album ini akan memuat 3 track termasuk title track berjudul sama.

Title track "Don't Fight the Feeling" merupakan lagu bergenre dance dengan ritme yang ceria dan upbeat dan bas yang berat. Sedangkan liriknya berkisah tentang kharisma anak muda dan bagaimana kita harus teguh pada sesuatu yang kita percayai serta maju menyambut momen tak terhitung yang kita temui dalam kehidupan.

Selain itu, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Lay kembali comeback bersama EXO setelah 2018 lalu. Terakhir, Lay ikut berpartisipasi dalam album "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis di November 2018.

Namun, kala itu Lay tidak bisa ikut melakukan promosi di Korea Selatan bersama anggota EXO lainnya karena disibukkan dengan kegiatannya di Tiongkok. Lay memang diketahui tengah menjalani karier solo yang berfokus di Tiongkok saat ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait