Amanda Manopo Sindir Alur 'Ikatan Cinta', Arya Saloka Lontar Umpatan dan Ingin Pulang
Instagram/abudherypastrana
Selebriti

Sebelumnya Amanda Manopo secara terang-terangan mengaku bosan hingga mempertanyakan alur cerita dari sinetron 'Ikatan Cinta' yang ia bintangi bersama Arya Saloka.

WowKeren - Baru-baru ini, secara mengejutkan Amanda Manopo menuliskan sindiran kepada para petinggi sinetron "Ikatan Cinta". Ia rupanya mempertanyakan alur cerita serta akan sampai kapan sinetron ini akan menemui ending-nya.

Dengan menyertakan video klip lagu "Mau Di Bawa Kemana" milik Armada, Amanda Manopo juga secara terang-terangan mengaku bosan. "Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cinta jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda2 ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulisnya.

"Coba di liat para petinggi. Tuan, puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki ap yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," tulisnya di postingan lain. "Saya tidak berhenti, saya hanya tidak bermain lagi, jangan sampai ini bisa terjadi."

Menyusul postingan Amanda Manopo itu, lawan mainnya yakni Arya Saloka rupanya ikut membagikan postingan baru. Postingan Arya Saloka tampaknya juga membahas soal sinetron "Ikatan Cinta" yang ia bintangi.

Arya Saloka menuliskan jika dirinya sudah tak memiliki motivasi lagi. "How to feel motivated again (Bagaimana merasa termotivasi lagi)," tulis Arya Saloka di postingan Instagram Story pada hari Rabu (2/6).


Suami Putri Anne ini pun terlihat melontarkan umpatan dalam bahasa Jawa yakni asu yang diartikan anjing. "Asuuuuu... DALAH," tulisnya lagi.


Amanda Manopo Sindir Alur \'Ikatan Cinta\', Arya Saloka Lontar Umpatan dan Ingin Pulang

Instagram Story

Tak cuma itu, Arya Saloka tampaknya juga mengisyaratkan jika dirinya ingin sinetron "Ikatan Cinta" segera berakhir. Pasalnya ia menuliskan ingin segera pulang ke rumah. "Go home go home," tulis Arya Saloka.

Namun sampai saat ini tak diketahui pasti maksud dari unggahan Arya Saloka itu. Pasalnya dalam unggahannya tersebut, Arya Saloka tak secara gamblang menyeret nama sinetron "Ikatan Cinta", tak seperti yang dilakukan oleh Amanda Manopo.

Padahal seperti diketahui sampai saat ini, sinetron "Ikatan Cinta" masih menjadi jawara di tangga rating. Ia bahkan tetap unggul meski mulai bermunculan sinetron-sinetron baru yang dibintangi oleh sederet artis papan atas.

Sinetron tersebut pun telah mencapai ratusan episode. Namun diduga karena hal tersebut, banyak pihak mempertanyakan terkait alur dan ending dari sinetron tersebut yang akhirnya membuat Amanda Manopo buka suara.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts