Kokoh Di Chart, Brave Girls Jadi Satu-satunya Girl Grup Yang Raih Rekor Ini Di Melon
Instagram/bravegirls.official
Musik

Brave Girls saat ini sedang menikmati kesuksesan mereka. Tak hanya itu, mereka kini sukses memecahkan rekor lain dalam chart music digital besar Korea, Melon Chart.

WowKeren - Brave Girls saat ini sedang menikmati kesuksesan mereka. Nama girl grup itu beberapa waktu terakhir mentereng di chart music Korea. Tak hanya itu, mereka kini sukses memecahkan rekor lain dalam chart music digital besar Korea, Melon Chart.

Brave Girls sukses menjadi girl grup pertama yang memiliki lagu di nomor 1 di chart musik bulanan Melon selama tiga bulan berturut-turut. Lagu utama "Rollin'" dari mini album keempat girl group ini sekali lagi mencapai nomor 1 untuk bulan Mei, membuat rekor baru.

"Rollin" Brave Girls mendapatkan popularitas yang terlambat dan mampu menempati peringkat nomor 1 untuk bulan Maret dan April juga. Ini menandai rekor baru dalam industri K-pop karena Brave Girls adalah girl grup pertama yang mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu bulanan Melon selama tiga bulan berturut-turut.

Kokoh Di Chart, Brave Girls Jadi Satu-satunya Girl Grup Yang Raih Rekor Ini Di Melon

Allkpop

Sebelumnya, Wonder Girls dan Girls' Generation sama-sama memegang rekor memiliki lagu yang mencapai nomor 1 di chart musik bulanan Melon selama dua bulan berturut-turut. Tetapi ini adalah pertama kalinya girl grup mencapai ini.


Secara keseluruhan, ini adalah kedua kalinya sebuah grup K-pop mampu menduduki peringkat 1 di chart musik bulanan Melon selama tiga bulan berturut-turut. BTS (Bangtan Boys) adalah satu-satunya grup yang memegang rekor ini dengan lagu "Dynamite".

Netizen terkesan dengan rekor baru Brave Girls itu. "Lagu Brave Girls benar-benar bagus," puji netizen. "Lagu itu pasti layak untuk judul itu," lanjut lainnya. "Saya tidak berpikir lagu itu akan mampu mencapai rekor itu jika tidak bagus," puji netizen lain.

Sementara itu, Brave Girls sedang mempersiapkan comeback mereka bulan ini karena mereka sebelumnya mengumumkan bahwa mereka bertujuan untuk comeback di bulan Juni. Tak heran banyak penggemar yang sangat menantikan lagu baru dari grup tersebut.

Seperti yang diketahui, awal tahun ini, Brave Girls meroket ke popularitas mereka setelah salah satu pertunjukan langsung lagu mereka di tahun 2017 "Rollin" menjadi viral di YouTube. Sejak itu, para gadis menikmati musim semi dalam karir mereka saat mereka sibuk tampil di berbagai program musik dan variety show.

Menyusul lagu "Rollin", lagu Brave Girls "We Ride," yang dirilis tahun lalu, juga kembali muncul di tangga musik saat girl grup terus menerima pengakuan. Banyak netizen yang memuji bahwa lagu tersebut adalah permata tersembunyi dan mengalirkan lagu grup wanita tersebut tahun ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait