Aktris 'Hospital Playlist' Ini Diincar Jadi Pasangan Song Joong Ki di Drama Baru JTBC
Instagram/hi_songjoongki
TV

Saat ini JTBC tengah fokus dalam mengerjakan sejumlah drama terbaru, salah satunya 'The Chaebol's Youngest Son'. Pemain dari 'Hospital Playlist' diincar sebagai pasangan Song Joong Ki yang mendapat tawaran pemeran utama.

WowKeren - Shin Hyun Bin kemungkinan besar akan beradu akting dengan Song Joong Ki di drama terbaru JTBC. Atas tersiarnya kabar ini, agensi Shin Hyun Bin mengeluarkan pernyataan resmi.

Kabar mengenai ditunjuknya aktris kelahiran 1986 itu diungkapkan oleh salah seorang perwakilan tim produksi pada Rabu (2/6). Perwakilan tersebut mengungkapkan, "Shin Hyun Bin telah ditunjuk untuk peran utama dalam drama baru milik JTBC 'The Chaebol's Youngest Son' (judul sementara)."

Mendengar kabar ini, agensi Shin Hyun Bin membenarkan adanya tawaran untuk bermain dalam drama tersebut. Yooborn Company menyebutkan, "Dia telah menerima tawaran casting untuk drama 'The Chaebol's Youngest Son'."

Drama ini mengadaptasi novel web terkenal dengan judul "Chaebol Family's Youngest Son". Alur cerita drama ini berpusat pada pembalasan dendam seseorang yang terbunuh setelah menjadi kambing hitam penggelapan dana dari sebuah keluarga chaebol yang setia kepadanya selama lebih dari 10 tahun.


Korban ini kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga chaebol dan merencanakan kehancuran musuhnya secara bertahap. Sebelumnya, Song Joong Ki sedang dalam diskusi untuk menerima tawaran sebagai pemeran utama pria Jin Do Joon.

Sedangkan Shin Hyun Bin ditawari peran sebagai jaksa Seo Min Young yang bekerja di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Seo Min Young adalah sosok yang dapat melakukan apa saja asal bisa menegakkan keadilan. Seo Min Young dan Jin Do Joon akan terlibat dalam hubungan benci tapi cinta.

Shin Hyun Hin sebelumnya berhasil membuat publik terkesan dengan aktingnya dalam film "Confidential Assignment", "Seven Years of Night" dan lainnya. Selanjutnya ia semakin dicintai publik setelah memerankan Jang Gyeo Ul dalam "Hospital Playlist". Saat ini ia tengah bersiap untuk musim kedua "Hospital Playlist" yang tayang 17 Juni mendatang.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" akan dikerjakan oleh penulis "Sungkyunkwan Scandal" Kim Tae Hee dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari "She Was Pretty". Meski belum ada keterangan resmi lebih lanjut, syuting drama ini dijadwalkan mulai pada paruh kedua tahun 2021.



(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait