Beredar Still Cut Song Joong Ki di 'The Chaebol's Youngest Son', Potret Karismatik Bikin Heboh
Instagram/hi_songjoongki
TV

Baru-baru ini beredar foto Song Joong Ki untuk drama barunya yang berjudul 'The Chaebol's Youngest Son'. Intip potret tampannya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Song Joong Ki akan menyapa pemirsa lewat drama baru JTBC yang berjudul "The Chaebol's Youngest Son". Jadwal penayangan drama ini belum keluar, namun beberapa foto Song Joong Ki yang berkaitan dengan drama ini telah beredar di media sosial.

Pada Kamis (25/8), pengguna media sosial dihebohkan dengan kemunculan foto yang disebut sebagai still cut Song Joong Ki dalam drama tersebut. Di foto tersebut, Song Joong Ki terlihat hendak memasuki sebuah mobil saat perhatiannya tertuju pada hal lain.

Tampaknya ada sesuatu yang mengganggunya, hingga dia tak kunjung memasuki mobil tersebut. Hal ini diperkuat dengan ekspresi wajahnya yang dipenuhi dengan tanda tanya dan rasa penasaran.

Penampilan Song Joong Ki dalam foto tersebut juga berhasil mencuri fokus. Dia tampil mengesankan dengan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan biru tua yang rapi. Dia juga memancarkan getaran dewasa dan cerdas dengan kacamata yang digunakannya.

Beredar Still Cut Song Joong Ki di \'The Chaebol\'s Youngest Son\', Potret Karismatik Bikin Heboh

Source: Twitter


Foto ini langsung menjadi perbincangan usai tersebar di Twitter hingga Instagram. Banyak penggemar yang terpesona dengan penampilan menakjubkan Song Joong Ki dalam foto tersebut. Karena itulah mereka akhirnya memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Dia sangat tampan dan karismatik," ujar seorang netizen. "Dia selalu cocok dengan setelan. Dia sangat tampan," imbuh netizen yang lain. "Foto ini membuatku sangat bersemangat. Aku menantikan dramanya," timpal netizen yang lain.

"Aku langsung berteriak setelah melihat foto ini. Dia sangat tampan dan keren," kata netizen yang lain. "Dia akhirnya kembali. Aku tak sabar untuk melihatnya dalam drama ini," sahut netizen yang lain. "Song Joong Ki selalu memiliki getaran mahal dengan setelan. Dia selalu membuatku tergila-gila!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Chaebol's Youngest Son" bercerita tentang seorang pria bernama Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) yang bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama 10 tahun. Tugas utamanya adalah mengurus anggota keluarga yang menjalankan perusahaan tersebut.

Meski pekerjaannya lebih mirip pelayan, Yoon Hyun Woo tiba-tiba dituduh telah melakukan penggelapan. Dia bahkan dibunuh oleh putra bungsu mereka yang bernama Jin Do Joon.

Setelah meninggal, jiwa Yoon Hyun Woo tiba-tiba berada di tubuh Jin Do Joon. Dia akhirnya memutuskan balas dendam pada keluarga tersebut sambil menjalankan perusahaan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait