Lee Soo Hyuk Tubruk Bahu Shin Do Hyun Saat Syuting Adegan Syahdu Di 'Doom At Your Service'
Instagram/tvndrama.official
TV

'Doom At Your Service' menyuguhkan kisah cinta segitiga sebagai di samping cerita Park Bo Young dan Seo In Guk. Lee Soo Hyuk berulang kali menubruk bahu Shin Do Hyun saat melakukan adegan romantis ini.

WowKeren - Kisah sampingan "Doom At Your Service" turut menarik untuk diikuti. Belum lama ini, tvN mengunggah video balik layar yang menampilkan interaksi antara Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk.

Di samping kisah romansa Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), drama ini juga menampilkan cinta segitiga antara Lee Soo Hyuk, Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh. Meski mendapatkan porsi lebih sedikit, perlahan-lahan kisah ketiga insan tersebut mulai tersingkap.

Pada video di balik layar yang diunggah, Lee Soo Hyuk dan Shin Do Hyun berlatih adegan ciuman mereka. Sama dengan momen Myul Mang dan Tak Dong Kyung, ciuman Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk) dan Na Ji Na (Shin Do Hyun) muda juga dilakukan di bawah rinai hujan.

Jika di kamera adegan tersebut tampak syahdu, di balik layar keduanya terlihat berusaha keras. "Aku tertabrak bahunya," kata Lee Soo Hyuk berulang kali dan disambut tawa oleh Shin Do Hyun.


Kemudian Lee Soo Hyuk dibuat malu karena para kru dan aktor menghujaninya dengan pujian. Hal itu menjadi menarik karena pribadinya di balik layar amat kontras dengan perannya sebagai Cha Joo Ik yang dingin dan acuh tak acuh.

Sementara itu, Na Ji Na adalah seorang penulis di Life Story dan cinta pertama Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) murid sekaligus teman serumah Cha Joo Ik. Ketiganya terhubung oleh masa lalu yang digambarkan dengan samar pada episode-episode sebelumnya. Namun benang merah antara tiga orang tersebut mulai tampak jelas belakangan ini.

Setelah kelulusan SMA, Na Ji Na yang ditinggalkan oleh Lee Hyun Kyu bertekad menunggu kekasihnya di depan rumahnya tak peduli meskipun kehujanan. Cha Joo Ik yang tidak sengaja bertemu dengannya meminjamkan payung dan mendengarkan curahan hati Na Ji Na. Mendadak, Cha Joo Ik mencium Na Ji Na di bawah guyuran hujan lantas membuat kenangan itu membekas di benak keduanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru